Minggu, Januari 16, 2022
More
    InformasiJasa & KeuanganMitra Garda Oto Berprestasi Diganjar Bonus Jalan-Jalan ke Luar Negeri

    Mitra Garda Oto Berprestasi Diganjar Bonus Jalan-Jalan ke Luar Negeri

    Asuransi Astra dengan produk asuransi kendaraan andalannya, Garda Oto baru-baru ini mengumumkan Mitra Garda Oto (MGO) berprestasi selama tahun 2020.

    Tidak bisa dipungkiri, kolaborasi antara perusahaan di bawah Astra Group ini dengan para mitranya mampu mempertahankan kesuksesan serta keberlangsungan bisnis perusahaan, terutama di era disrupsi dan pandemi saat ini. 

    Selama 15 tahun jalinan kemitraan ini menjadikan Garda Oto sebagai produk asuransi kendaraan yang dipercaya sebagian masyarakat di Indonesia. Tentunya peran Mitra Garda Oto tidak lepas dari pencapaian tersebut. 

    Sebagai apresiasi perusahaan, Asuransi Astra menggelar acara MGO Victory Parade 2020 & Kick Off Marketing 2021 pada Jumat 15 Januari 2021 Pukul 19.00 WIB secara online dengan mengusung tema Resilient. 

    “Dengan tema ini, diharapkan para Mitra Garda Oto bisa bangkit dan menyesuaikan diri dengan berbagai tantangan, kondisi, dan perubahan yang ada. Agenda ini sekaligus menjadi bentuk komitmen perusahaan dalam meningkatkan kualitas dan mendukung soliditas para agen sehingga bisa melakukan penetrasi ke pasar yang lebih luas,” beber Rudy Chen, CEO Asuransi Astra dalam siaran pers, Selasa (19/1/2021).

    Sebanyak 9 orang MGO berprestasi dengan raihan premi bruto sebesar minimal Rp 150 juta diumumkan Asuransi Astra dan berhak meraih penghargaan “End Year Trip 2020 Thailand”. 

    Asuransi Astra juga menetapkan 15 nama MGO dengan pendapatan total premi bruto minimal Rp 500 juta sebagai penerima penghargaan “End Year Trip 2020 Spain”. 

    Di kesempatan ini, Asuransi Astra juga memberikan penghargaan Best MGO 2020 kepada agent terbaik, yaitu Wiwi Herawati Lionggosari, Dwi Noor Susanti, dan Firman Kurnia Pratama serta Best of The Best MGO 2020 kepada Wiwi Herawati Lionggosari yang diumumkan langsung oleh Rudy Chen dan Gunawan Salim, CMO Retail Business Asuransi Astra.

    “Kami sangat berterima kasih atas sinergi positif rekan-rekan MGO dan Asuransi Astra. Ke depannya tantangan bisnis akan semakin sulit, namun saya yakin dengan kesolidan tim yang dimiliki MGO beserta dukungan dari perusahaan seperti program pengembangan kompetensi yang komprehensif akan membantu MGO semakin berkembang,” tutup Rudy Chen.

    Baca juga  Pahlawan di Kehidupan Nyata, Supir Bluebird Ini Bantu Persalinan Penumpang di Dalam Mobil

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here