Jumat, Desember 3, 2021
OLX Auto
More
    BeritaAda di Posisi 7 Mobil Terlaris Oktober 2019, Mitsubishi Yakin Xpander Cross...

    Ada di Posisi 7 Mobil Terlaris Oktober 2019, Mitsubishi Yakin Xpander Cross Bawa Perubahan

    Mengacu pada data penjualan wholesales Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) di Oktober 2019, mobil LMPV Toyota, yakni Avanza-Veloz memuncaki daftar mobil terlaris dengan angka sekitar 8.000 unit.

    Sementara mobil LMPV Mitsubishi yang selama tiga tahun terakhir selalu jadi bahan perbincangan, Xpander, justru berada di posisi ketujuh dengan angka wholesales Oktober 2019 hanya mencapai angka 4.000 unit.

    Fakta ini tidak lantas membuat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjadi pesimis. Apalagi sekarang Xpander sudah hadir dalam varian tertingginya, yakni Xpander Cross.

    Xpander Cross diharapkan bisa mendongkrak penjualan LMPV Mitsubishi di penghujung tahun ini dengan angka 2.500 unit per bulannya.

    “Penjualan Xpander sekarang ini sudah menunjukan angka realistis, yakni sekitar 5.000 sampai 5.500 unit per bulan. Dengan hadirnya Xpander Cross, harapan kami angka penjualan LMPV kami kembali ke angka 7.000-7.500 unti per bulan,” ujar Imam Choeru Cahya, Kepala Grup Penjualan dan Pemasaran MMKSI, usai penyerahan penghargaan JD Power di Pulomas, Jakarta, Senin (25/11/2019).

    Angka tersebut menurutnya sangat mungkin karena melihat respon konsumen terhadap Xpander Cross sejauh ini sangat baik. Tapi Imam juga tidak menampik bakal terjadi ‘sikut-sikutan’ penjualan antara Xpander varian Ultimate dengan Xpander Cross.

    Xpander Cross hadir dengan berbagai keunggulan sebuah MPV yang dipadu karakter tough dari sebuah SUV. Penumpang di dalam kabin Xpander Cross akan tetap terjaga kenyamanannya saat melaju di medan tidak rata berkat special tuned suspension dengan rebound spring.

    Mobil ini juga dibekali fitur cruise control yang memudahkan pengendara mengontrol kecepatan selama perjalanan.

    So, OLXers pilih mana, Xpander atau Xpander Cross? (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here