Kamis, April 25, 2024
Lainnya
    BeritaMitsubishi Boyong Tiga Model Baru di GIIAS Makassar 2019

    Mitsubishi Boyong Tiga Model Baru di GIIAS Makassar 2019

    Makassar – PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hadir di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2019 yang berlangsung pada tanggal 11-15 September 2019 di Celebes Convention Center, Makassar.

    Di kesempatan ini, Mitsubishi memboyong New Triton dan Eclipse Cross serta produk terbatas Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition. Ketiganya merupakan produk terbaru MMKSI yang meluncur di GIIAS 2019 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, Juli 2019 lalu.

    Selain ketiga model baru tersebut, tentu tidak ketinggalan juga Mitsubishi Xpander yang menjadi backbone MMKSI dalam berbisnis di Indonesia.

    Mitsubishi Xpander menjadi backbone MMKSI di GIIAS Makassar 2019 (Sumber: Zie)

    “Kami membawa ambisi dan komitmen kami dalam memberikan kendaraan terbaik dan inovatif untuk para konsumen di Makassar. Semua kami realisasikan dengan menghadirkan produk-produk terbaru dan juga yang versi limited edition. Harapannya agar konsumen bisa melihat dan merasakan langsung keunggulan produk Mitsubishi,” beber Imam Choeru Cahya, Executive General Manager of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Rabu (11/9/2019) di GIIAS Makassar 2019.

    Sementara untuk mengedukasi masyarakat Makassar soal keunggulan dan kelebihan Low MPV Mitsubishi Xpander, di kesempatan ini MMKSI juga menghadirkan kampanye #PilihXPANDERPinterBener yang informasinya bisa didapatkan pengunjung pameran GIIAS Makassar 2019 di Pinter Bener Corner.

    Tinggal datang saja ke booth Mitsubishi di pameran GIIAS Makassar 2019 dan jangan lupa untuk mencoba langsung keunggulan Xpander, Pajero Sport dan tentunya Eclipse Cross di area test drive. (Z) 

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait