Senin, Agustus 8, 2022
More
    MobilAlasan Pebisnis Pilih Mitsubishi Colt L300 CBU Filipina

    Alasan Pebisnis Pilih Mitsubishi Colt L300 CBU Filipina

    Mitsubishi Colt L300 jadi mobil niaga andalan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Didatangkan utuh dari Filipina, Colt L300 kini sudah berstandar Euro 4.

    Menurut President Director of PT MMKSI Naoya Nakamura, meski didatangkan dari negeri tetangga, namun hal tersebut tidak membuat Colt L300 berpengaruh dalam hal pengiriman maupun harga.  

    “Kita sudah membuktikan lebih dari 40 tahun bahwa produk kualitas dari Colt L300 sudah sangat bagus dan diterima oleh masyarakat,” ungkap Nakamura

    Sementara itu, Director of Sales & Marketing Division, PT MMKSI Irwan Kuncoro tak menampik, selama 40 tahun kehadiran Colt L300, mobil niaga tersebut telah menjadi market leader.

    “Salah satu key successnya yaitu, kemudahan perawatan, networking, aftersales, dan sparepart yang sudah demikian banyak itu. Tentu saja itu juga salah satu faktor mengapa kita bisa eksis sejak lama,” ujarnya.

    Seperti diketahui, beberapa alasan mengapa penjualan Colt L300 cukup diminati karena Mitsubishi sendiri sudah memiliki 200 dealer resmi di seluruh Indonesia, dan lebih dari 3.500 toko sparepart menyediakan suku cadang.

    Alasan konsumen pilih Mitsubishi Colt L300

    Mitsubishi Colt L300 generasi pertama hadir pada tahun 1981. Mobil ini sejak dahulu dikenal sebagai mobil legendaris penunjang bisnis.

    Lantas bagaimana tanggapan konsumen mengenai Mitsubishi Colt L300?

    Abdul, pemilik Mitsubishi Colt L300 menyebutkan, pengalaman mengemudi mobil tersebut tak pernah ada kendala meski mengangkut banyak barang di wilayah trek menanjak atau turunan.

    “Trek saya pegunungan dan tonasenya masih oke banget. Bisa dilebihkan dari 3-4 ton masih bisa. Saya komparasi dengan yang model lain, hal itu yang membuat saya memilih L300. Sudah teruji pengalamannya,” ujar Abdul.

    Senada dengan Abdul, Asri Hidayat mengatakan, sejak memiliki  Mitsubishi L300, performa mesin bandel dan kuat.

    “Selain itu, bak nya lebih lebar. Jadi saya jatuhkan memilih ke Colt L300, karena banyak kelebihannya,” ucapnya.

    Sekadar informasi, Mitsubishi Colt L300 ditawarkan dalam dua pilihan varian, yaitu

    • Pick-up Flat Deck Hitam Rp 218.650.000
    • Cabin Chassis Hitam Rp 213.650.000

    Kedua harga ini dijual dengan status on the road Jakarta.

    Nah, itulah beberapa alasan Mitsubishi Colt L300 masih diburu konsumen. Kalau OLXers pilih mana untuk mobil niaga?

    OLXers mau cari dan beli mobil bekas berkualitas, #PilihYangPasti di OLX Autos.

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here