Jumat, Desember 3, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BaruMitsubishi Eclipse Cross dan Outlander PHEV Siap Riuhkan Otomotif Indonesia

    Mitsubishi Eclipse Cross dan Outlander PHEV Siap Riuhkan Otomotif Indonesia

    PT Mitsubishi  Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), selaku distributor kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia memperkenalkan dua mobil terbarunya yang siap dipasarkan di Tanah Air, yaitu Eclipse Cross dan Outlander PHEV.

    Rencananya, dua mobil ini akan resmi diluncurkan perusahaan berlogo tiga berlian bertepatan dengan gelaran Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2019, di ICE, BSD, Tangerang Selatan, 18-28 Juli 2019.

    Menurut Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura, alasan menghadirkan kedua produk terbaru tersebut tak lain karena Mitsubishi tidak hanya melihat Indonesia hanya sekadar pasar otomotif  semata, melainkan ingin berkomitmen dan berkontribusi lebih dari itu.

    “Dengan menghadirkan teknologi terdepan yang kami sematkan pada produk kami, untuk menunjang mobilitas masyarakat Indonesia dan meningkat kualitas hidup dengan menggunakan kendaraan yang ramah lingkungan,” jelas Naoya.

    Secara tidak langsung, kehadiran dua produk teranyar ini Mitsubishi Motors ingin menegaskan komitmennya sesuai dengan tagline global Drive your Ambition.

    Baik Eclipse Cross dan Outlander PHEV, diklaim hadir dengan teknologi lebih terdepan, ditambah menggabungkan nilai fungsionalitas SUV, 4WD, EV, dan kemampuan untuk mengintegrasikan sistem baru akan mobilitas yang terintegrasi.

    Selain itu, dua mobil ini juga disebut telah mengadopsi nilai emosional untuk berupa Adventurous dan Progressive. Pasalnya Eclipse Cross dan Outlander PHEV merupakan realisasi dari upaya Mitsubishi Motors dalam menghadirkan dan mengembangkan teknologi terbaru dan terdepan.

    Dengan berbagai nilai yang disematkan pada kedua produk ini membuktikan esensi Mitsubishi Motors memiliki ambisi dalam mengeksplor setiap potensi yang ada.

    Munculnya dua mobil terbaru ini juga menambah line up Mitsubishi di kancah otomotif nasional yang semakin ramai dijejali sejumlah model terbaru. Nah, untuk harga dan kapan mobil bisa dipesan serta diantar ke rumah, tunggu saja kabar selanjutnya. (Her)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here