Sabtu, Januari 22, 2022
More
    BeritaMitsubishi Fuso Catat 9.741 Transaksi di Virtual Truck Campaign 2021

    Mitsubishi Fuso Catat 9.741 Transaksi di Virtual Truck Campaign 2021

    Di event Virtual Truck Campaign 2021, Mitsubishi Fuso raih 5.435 unit pesanan kendaraan dan 4.306 paket pesanan suku cadang.

    Tahun 2021 memang sudah kita lalui, tapi untuk menyebut “melaluinya dengan baik-baik saja” rasanya masih belum pas.

    Efek dari COVID-19 masih dirasakan, bahkan tetap menghantui ketika kita menginjakkan kaki di 2022.

    Seluruh lini bisnis dipaksa untuk melakukan berbagai inovasi agar terus bisa bertahan, salah satunya dengan melakukan adaptasi di era new normal dengan berbagai batasan-batasan kegiatan masyarakat.

    Menyikapi hal ini, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia, mencoba berbuat sesuatu.

    Di akhir tahun kemarin, Mitsubishi Fuso menggelar acara virtual Truck Campaign 2021.

    Tujuannya tentu untuk meningkatkan angka penjualan kendaraan komersial merek Fuso di Tanah Air.

    Digelar sejak November hingga Desember 2021, event virtual ini menjangkau hampir seluruh wilayah di Indonesia, mulai dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Balikpapan, dan kota-kota lainnya.

    Lebih dari 10.000 pelanggan berpartisipasi dalam program penuh kemeriahan ini dan menerima penawaran khusus yang berkaitan dengan paket layanan, suku cadang dan Produk Mitsubishi Fuso dengan harga terjangkau.

    Dan hasilnya juga cukup memuaskan. Selama berlangsung, Mitsubishi Fuso berhasil mengumpulkan total 9.741 transaksi pesanan. 

    Terdiri dari 5.435 unit pesanan kendaraan serta 4.306 paket pesanan suku cadang.

    “Terima kasih atas kepercayaan seluruh pelanggan Mitsubishi Fuso selama lima puluh tahun terakhir. Kepercayaan ini membangkitkan semangat kami untuk terus berinovasi dan memberikan dukungan dan layanan terbaik untuk semua pelanggan kami sebagai Pemimpin Pasar. Kami adalah dan ‘akan’ menjadi mitra terpercaya Anda untuk mendukung tantangan bisnis Anda,” ungkap Duljatmono, Executive Vice President Sales & Marketing Division PT. KTB. 

    Mitsubishi Fuso Sosialisasikan EURO 4 di Virtual Truck Campaign 2021

    Mitsubishi Fuso tidak hanya meningkatkan penjualan unit kendaraan serta suku cadang saja di event virtual ini.

    Lebih dari itu, ajang ini menjadi momentum tepat bagi mereka dalam mensosialisasikan EURO 4 implementasinya akan dimulai pada April 2022. 

    Pesan yang disampaikan oleh perusahaan adalah komitmen KTB untuk terus menyediakan produk-produk berkualitas tinggi termasuk komponen-komponen utama, seperti sistem mesin Common Rail yang sudah diperkenalkan pada produk Fighter.

    Selain itu juga, KTB meyakinkan kepada pelanggan bahwa dealer Mitsubishi Fuso yang tersebar di Indonesia punya banyak pengetahuan teknis dalam menangani semua kendaraan dengan sistem mesin Common Rail. 

    Sehingga dalam waktu yang tidak lama lagi, Mitsubishi Fuso akan memperkenalkan dukungan layanan purna jual yang paling efektif untuk pelanggan EURO 4.

    Acara Truck Campaign 2021 juga dimeriahkan berbagai artis Indonesia seperti Romi Rafael, Janita Janet, Dewi Gita, Fitri Karlina dan masih banyak artis ternama lainnya yang membawa banyak keseruan bagi semua pelanggan yang berpartisipasi.

    Baca juga  Pertamina Mulai Jual Biosolar B30

    Kalian bisa mendapatkan informasi mobil komersial Mitsubishi Fuso bekas yang dijual di OLX, klik disini

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here