Kamis, September 29, 2022
More
    BeritaMitsubishi FUSO Pamer Truk Ramah Lingkungan di GIIAS 2022

    Mitsubishi FUSO Pamer Truk Ramah Lingkungan di GIIAS 2022

    Mitsubishi FUSO di GIIAS 2022menghadirkan 4 unit hero line up, terdiri dari 3 unit FUSO EURO4 Line Up dan e-Canter.

    TANGERANG – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) hadir di GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022 mengusung konsep “Power for The New Era”.

    Berlangsung selama 11 hari sejak tanggal 11 Agustus hingga 21 Agustus 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di Hall7D, BSD, Tangerang, FUSO menghadirkan 4 unit hero line up, terdiri dari 3 unit FUSO EURO4 Line Up dan e-Canter.

    Model pertama yang diperkenalkan Mitsubishi FUSO adalah Fighter X FN 62FHDR dengan tambahan Mining Equipment berupa PTO, Radiator Guard, Rotary Lamp dan dua tambahan fitur baru yaitu Engine Hour Meter & Air Conditioner. 

    Disusul berikutnya Canter FE 84GBC, truk yang sudah sangat dikenal nyaman, bertenaga, dan perawatannya mudah, serta cocok untuk menunjang sektor bisnis transportasi. 

    Baca Juga: Rencana Besar Mitsubishi Fuso, Dari Euro4 Sampai Truk Listrik

    Kemudian yang ketiga adalah Canter FE 71 Long, dengan ROH yang telah diperpanjang dari 1,3 m menjadi 2m, sehingga panjang totalnya menjadi 6,4 meter. 

    Varian populer ini akan mampu menampung muatan yang lebih banyak dan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien untuk mendukung bisnis konsumen khususnya di sektor logistik di perkotaan. 

    Terakhir, KTB juga menghadirkan e-Canter, pelopor kendaraan komersial listrik yang diproduksi secara massal di Jepang. 

    Truk ini di bawa Mitsubishi FUSO ke Indonesia untuk menunjukkan bahwa produk ini sudah siap secara teknis untuk digunakan dalam operasional sehari-hari khususnya di sektor logistik. 

    Saat ini Mitsubishi FUSO terus berkomitmen memberikan layanan yang unggul di era Euro4 untuk memastikan bisnis pelanggan berjalan dengan lancar. 

    Dengan jaringan terluas mencapai 200 dealer 3S, lebih dari 6.500 part shop, Truck Center 24 jam, Layanan Bengkel Mobil Berjalan (Mobile Workshop Service), dan program free service, Mitsubishi FUSO menjadi produsen kendaraan niaga yang selalu bisa diandalkan oleh para pengusaha logistik di seluruh Indonesia.

    OLX Autos Hadir di GIIAS 2022

    OLX Autos melanjutkan perjalanannya di Indonesia dengan kembali bekerja sama dengan GAIKINDO menjadi official trade in partner pada event GIIAS 2022. 

    Upaya ini merupakan bentuk komitmen OLX Autos untuk memperkuat industri otomotif, dengan mempermudah calon pembeli mobil baru mendapatkan mobil idamannya dengan cara menjual mobil lamanya. 

    Selama gelaran GIIAS 2022 yang berlangsung pada 11-21 Agustus 2022, OLX Autos menghadirkan OLX Autos Spot yang hadir di beberapa titik, yakni di OLX Autos Spot di Hall 9, OLX Autos Information Booth di Hall 1, Hall 3A, Hall 5, dan Hall 10, serta Inspection Center di Area Parkir Hall 10 untuk bisa memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan.Jual mobil lamamu di OLX Autos GIIAS 2022 sekarang dan dapatkan penawaran harga terbaik dari hasil pengecekan secara menyeluruh.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here