Minggu, Januari 16, 2022
More
    MobilMobil BaruMitsubishi Hadirkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition Edisi Kedua, Ini Bedanya

    Mitsubishi Hadirkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition Edisi Kedua, Ini Bedanya

    PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, kembali meluncurkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition.

    Hanya saja, Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition ini merupakan edisi kedua. Karena  sebelumnya, Mitsubishi pernah juga meluncurkan model tersebut di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Juli 2019 lalu.

    Kendati demikian, Executive General Manager Sales & Marketing Division PT MMKSI Imam Choeru Cahya mengatakan, Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition terdahulu yang dibuat 1.000 unit dan habis terjual. 

    “Alhamdulillah sudah habis. Makanya hanya itu ada edisi kedua, dan kita perkenalkan di GIIAS Medan. Waktu di GIIAS itu (GIIAS 2019 di BSD) belum ada edisi kedua masih edisi pertama,” ungkap Imam saat ditemui usai peluncuran Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition edisi kedua di GIIAS Medan, yang berlangsung di Santika Convention Center Medan, Sumatera Utara, Rabu (23/10/2019).

    Imam juga menyatakan, Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition edisi kedua sengaja dihadirkan untuk menjawab tingginya minat masyarakat akan edisi terbatas Pajero Sport yang diluncurkan pada GIIAS 2019 lalu.

    Kata Imam, tak banyak perbedaan signifikan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition edisi pertama dan kedua. Karena perbedaan hanya diberikan pada eksterior yang bisa dilihat dari samping di fender depan dan belakang jadi lebih over, side garnish, dan front & Rear Corner Garnish.

    PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition.
    Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition berbeda over fender. 

    Seperti diketahui, Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition memang dibuat untuk edisi terbatas dengan konsep Black Sporty yang dilengkapi dengan audio premium Rockford Fosgate, dengan tampilan eksterior jadi lebih sporty dan gagah. 

    Mengusung tagline barunya Let’s Rock and Road, Pajero  Sport Rockford Fosgate Black Edition dikembangkan dari varian Pajero Sport Dakar 4×2 AT, berwarna Black Mica, dengan jumlah produksi 1.000 unit. Hal ini juga sama dengan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition edisi ke-2 dengan jumlah produksi 1.000 unit juga.

    Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition berbeda side fender. 

    Lantas berapa harganya, Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition dibanderol Rp 585,5 juta on the road Medan.

    Selain Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition, Mitsubishi juga memboyong beberapa line up di pameran GIIAS Medan 2019, antara lain Eclipse Cross, Xpander, New Triton.

    Pengunjung GIIAS Medan juga dapat merasakan langsung sensasi berkendara kendaraan penumpang Mitsubishi Motors melalui unit test drive Eclipse Cross, Pajero Sport, serta Xpander Ultimate dan Exceed M/T. (Her)

    Baca juga  4 Hal Buat Mitsubishi PHEV Keren, Salah Satunya Bisa Jadi Generator

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here