Rabu, April 24, 2024
Lainnya
    BeritaMitsubishi Kasih Promo Spesial Khusus Perawatan Mobil Saat Musim Hujan

    Mitsubishi Kasih Promo Spesial Khusus Perawatan Mobil Saat Musim Hujan

    Berkendara saat hujan tidak hanya modal keahlian mengemudi atau nyali yang tinggi. Sebab, kendaraan yang kita gunakan untuk mobilitas juga butuh dilakukan perawatan.

    Atas dasar hal inilah, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor mobil penumpang Mitsubishi menghadirkan program purna jual dan perawatan kendaraan melalui Mitsubishi Protect yang disebut Rainy Campaign.

    Menurut Director of After Sales Division PT MMKSI Eiichiro Hamazaki, Rainy Campaign, merupakan bentuk komitmen berkelanjutan untuk melindungi konsumen melalui layanan Mitsubishi Protect, terlebih saat menghadapi musim hujan.

    “Program ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam berkendara serta kemudahan bagi konsumen dalam melakukan perawatan kendaraan dengan standar prosedur dan komponen asli Mitsubishi Motors,”  ungkap Eiichiro dalam keterangan tertulis, Senin (7/12/2020)

    Dengan adanya program Rainy Campaign, kata Eiichiro, hal tersebut bertujuan mensosialisasikan pentingnya penggunaan suku cadang asli Mitsubishi Motors.

    Program yang berlaku mulai 1 Desember 2020 – 2 Januari 2021 di seluruh dealer resmi Mitsubishi Motors dengan fasilitas 3S bisa dimanfaatkan konsumen yang memiliki mobil-mobil Mitsubishi mulai dari Pajero Sport, Xpander (termasuk Xpander Cross), Mirage dan Outlander Sport.

    Menariknya program Rainy Campaign, tentu saja menawarkan berbagai promo berupa potongan harga untuk perawatan kendaraan Mitsubishi, antara lain:

    1. Engine Care

    Merupakan paket perawatan atau penggantian komponen seperti oli mesin, filter oli dan Fuel System Cleaner (cairan pembersih sistem saluran bahan bakar), dengan manfaat diskon spesial sebesar 20 persen dari harga eceran normal.

    2. Safety Care

    Merupakan paket perawatan penggantian komponen: Brake Pad, Brake Shoes dan Brake Fluid, dengan manfaat diskon sebesar 20 persen dari harga eceran normal.

    3. Wiper Care

    Merupakan paket perawatan penggantian komponen: Wiper RH (Wiper Kanan), Wiper LH (Wiper Kiri) Wiper RR (Wiper Belakang) dan Washer Fluid (cairan khusus pembersih kaca), dengan manfaat diskon sebesar 20 persen dari harga eceran normal.

    Konsumen yang melakukan perawatan dan pembelian ketiga paket tersebut berhak mendapatkan gratis dua liter oli mesin. 

     

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait