Kamis, Maret 28, 2024
Lainnya
    BeritaMitsubishi Motors Bukan Sekadar Merek Mobil, Tapi Teman "Life Adventure"

    Mitsubishi Motors Bukan Sekadar Merek Mobil, Tapi Teman “Life Adventure”

    Bagi Rifat Sungkar, tagline Mitsubishi Motors Life Adventure ini juga sejalan dengan kehidupannya.

    JAKARTA – Rifat Sungkar dan Ringgo Agus Rahman, mendengar nama keduanya tentu sudah tidak asing lagi di telinga.

    Yup, Rifat Sungkar merupakan seorang pereli nasional yang banyak mengukir prestasi di kejuaraan balap, baik di dalam negeri maupun di kancah internasional.

    Sementara Ringgo Agus Rahman merupakan seorang aktor yang sudah membintangi banyak judul film layar lebar di Tanah Air.

    Lalu apa hubungan diantara keduanya?

    Hanya ada satu benang merah diantara mereka, yakni sama-sama melekat dengan merek mobil Mitsubishi Motors. 

    Pengalaman hidup mereka memang tidak lepas dari mobil berkualitas yang dihadirkan oleh merek mobil asal Jepang tersebut.

    Sebut saja Rifat Sungkar yang selama 25 tahun memang sudah loyal bersama Mitsubishi Motors.

    Bahkan saat ini Rifat didapuk menjadi brand ambassador-nya.

    “Selama 25 tahun saya bersama Mitsubishi Motors. Saya tidak bisa melupakan banyak hal manis bersama merek mobil yang satu ini,” kenang Rifat Sungkar.

    Bahkan dirinya mengaku bahwa mobil yang dipakainya untuk belajar nyetir adalah Mitsubishi T120SS.

    “Sampai akhirnya saya bisa meraih gelar  juara pertama di kompetisi balap mobil bersama Mitsubishi Eterna, dapat juara kedua pakai Evo 3, sampai kini untuk pergi camping sama anak juga pakai Mitsubishi Xpander,” akunya. 

    Mitsubishi Motors Life Adventure

    Lain Rifat, lain pula pengalaman Ringgo Agus Rahman. Sebagai aktor film sekaligus kepala rumah tangga, dirinya mengaku kehadiran mobil Mitsubishi Motors dalam kehidupannya memiliki arti tersendiri.

    “Mobil Mitsubsihi sudah jadi bagian penting dari anggota keluarga kami. Xpander adalah teman setia saya ketika menjadi suami siaga menunggu kelahiran anak kedua,” cerita Ringgo.

    Bagi keduanya, Mitsubishi Motors bukan sekadar merek mobil, tapi merupakan teman berpetualang dalam kehidupan.

    Mitsubishi Motors Life Adventure, Brand Campaign Baru Mitsubishi Motors

    Mitsubishi Motors Life Adventure

    Berangkat dari cerita-cerita pengalaman tersebutlah, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kemudian memperkenalkan sebuah brand campaign terbarunya, Mitsubishi Motors Life Adventure

    Bagi Mitsubishi, dalam setiap hidup yang ada, selalu jadi petualangan yang ternyata bisa sangat menarik buat konsumen. 

    “Sebelum memutuskan branding ini kami banyak melakukan diskusi. Dari diskusi ini kami menemukan fakta, bahwa konsumen kami secara relatif bukanlah orang orang yang harus mengikuti trend. Konsumen kami juga punya filosofi sendiri dan mereka selalu berani untuk memilih apa yang menurut mereka baik,” terang Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI. 

    Brand campaign Mitsubishi Motors Life Adventure sekaligus merupakan upaya merek ini untuk hadir dalam setiap kehidupan konsumen mereka. 

    “Setiap konsumen Mitsubishi Motors memang memiliki pengalaman pengalaman yang ternyata merupakan petualangan yang menakjubkan,” lanjut Naoya Nakamura. 

    Bagi Rifat sendiri, tagline Mitsubishi Motors Life Adventure ini juga sejalan dengan kehidupannya. 

    Mitsubishi punya banyak cerita dalam kehidupannya, begitu juga dengan konsumen pemilik kendaraan Mitsubishi Motors lainnya. 

    “Ada banyak hal yang saya tidak bayangkan selama ini bersama Mitsubishi Motors. Salah satunya adalah Mitsubishi Xpander AP4, mobil keluarga yang bisa ikut berkompetisi dalam kejuaran reli. Saya yakin ini akan bisa dinikmati konsumen Mitsubishi Motors lainnya di Indonesia dengan Life Adventure yang berbeda-beda,” pungkasnya.

    Beli mobil Mitsubishi Xpander bekas berkualitas DISINI

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait