Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    BeritaMitsubishi Motors Pamer Teaser Model Baru, Siap Dijual di GIIAS 2021

    Mitsubishi Motors Pamer Teaser Model Baru, Siap Dijual di GIIAS 2021

    JAKARTA – Siap meramaikan gelaran GAIKINDO Indonesia International Autos Show (GIIAS) 2021 yang akan berlangsung 11-21 November 2021 mendatang, Mitsubishi Motors mempersiapkan kehadiran produk terbarunya.

    Hal ini diketahui setelah PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja merilis teaser di website resminya. 

    Teaser ini sekaligus menjadi isyarat waktu peluncurannya yang semakin dekat dan kemungkinan besar sudah melantai di pameran otomotif GIIAS 2021.

    “Sebagai bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia yang telah melalui berbagai petualangan dalam hidup, kami akan segera memperkenalkan produk terbaru kami yang dilengkapi dengan fitur-fitur mewah sebagai partner terpercaya untuk Ride the Life Adventure,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI dalam siaran pers, Selasa (2/11/2021).

    Belum bisa dipastikan apakah ini model baru atau existing model yang mengalami perubahan.

    Namun jika dilihat dari bentukannya, kemungkinan besar ini adalah Xpander ataupun Xpander Cross yang perwajahannya sudah diubah menjadi lebih canggih.

    Namun yang pasti, Mitsubishi Motors menulis bahwa produk barunya ini tampil lebih berani dengan kombinasi kecanggihan, inovasi desain, kenyamanan, interior yang luas, serta dilengkapi dengan fitur-fitur canggih. 

    “Kemewahan yang dibungkus dengan kenyamanan dan fungsionalitas terbaik diharapkan dapat meningkatkan makna sebenarnya dari Wonderful Life Adventure dan membawa pengguna ke pengalaman berkendara terbaik di kelasnya,” tulis Mitsubishi Motors.

    Jual mobil lamamu di OLX Autos, beli mobil baru di GIIAS 2021

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait