Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    BeritaMitsubishi Motors Resmikan Dealer ke-2 di Aceh

    Mitsubishi Motors Resmikan Dealer ke-2 di Aceh

    Dealer Mitsubishi Darussalam Berlian Motor – Nagan Raya menjadi dealer baru Mitsubishi Motors ke-2 di Provinsi Aceh, dan ke-159 di Indonesia. 

    PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka dealer baru di Provinsi Aceh.

    Menggandeng Sardana Group, MMKSI meresmikan dealer dengan fasilitas 3S (Sales, Service, dan Spareparts) Mitsubishi Darussalam Berlian Motor, di Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh, Rabu, 12 Januari 2022.

    Naoya Nakamura selaku President Director PT MMKSI hadir di acara yang berlangsung secara virtual tersebut. 

    Dalam sambutannya, Naoya Nakamura menyampaikan, “Komitmen Mitsubishi Motors dalam memberikan produk dan layanan terbaik serta inovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia, dibuktikan dengan terus menambahkan jaringan dealer resmi. Bahkan ini dilakukan hingga provinsi terujung di Indonesia.” 

    Disebutkan bahwa pengembangan jaringan dan seluruh peningkatan layanan ini bertujuan untuk menjangkau dan mempermudah konsumen dalam mendapatkan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors.

    Layanan Lengkap Dealer Baru Mitsubishi Motors di Aceh 

    Sebagai dealer baru Mitsubishi Motors, Mitsubishi Darussalam Berlian Motor – Nagan Raya menghadirkan layanan paripurna, mulai dari pelayanan penjualan, perbaikan sampai ketersediaan suku cadang.

    Sehingga akan sangat memudahkan seluruh konsumen di Aceh yang selama ini memang sudah familiar dengan keunggulan produk kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors seperti L300 dan Triton.

    Menempati luas bangunan 2.526 m2 dealer baru Mitsubishi di Aceh ini terdiri dari area penjualan dan showroom sebesar 528 m2 dan area bengkel, workshop dan gudang suku cadang seluas 998 m2 

    Fasilitas bengkel sendiri meliputi 2 stall Mitsubishi Quick Pit, 6 general stall, 1 inspection line, dengan total kapasitas service hingga 16 kendaraan per hari. 

    Dealer Mitsubishi Darussalam Berlian Motor – Nagan Raya beralamat di Jl. Meulaboh – Tapak Tuan No.800, Kel. Ujung Faitha, Kec. Kuala Nagan Raya, Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh. 

    Jam operasional dealer Senin – Kamis dimulai pukul 08.00 – 16.00 WIB, Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB dan Sabtu pukul 08.00 – 14.00. 

    Demi kemudahan konsumen dalam mengakses layanan service, disarankan untuk melakukan Service Booking terlebih dulu melalui nomer telepon 0821-5070-4355.

    Selama periode pembukaan dealer, ada promo diskon untuk perawatan kendaraan dan pembelian suku cadang sebesar 10% dengan syarat dan ketentuan berlaku.

    Bagi kalian yang bermaksud mencari mobil Mitsubishi Xpander bekas, silahkan klik disini!

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait