Kamis, Maret 28, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriMitsubishi Motors Tambah Varian Pajero Sport yang Sudah Dibekali Audio Rockford Fosgate

    Mitsubishi Motors Tambah Varian Pajero Sport yang Sudah Dibekali Audio Rockford Fosgate

    Pajero Sport edisi terbatas menjadi model pembuka tahun 2021 bagi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI). Kali ini Mitsubishi Motors menghadirkan tidak hanya satu varian Pajero Sport dalam versi Rockford Fosgate Edition, tetapi dua varian.

    Kedua varian tersebut adalah Dakar Ultimate 4×2 Rockford Fosgate Edition dan Dakar 4×2 Rockford Fosgate Edition. 

    “Untuk memenuhi antusiasme masyarakat Indonesia, kami menghadirkan Pajero Sport di awal tahun 2021 dengan dua pilihan varian, yaitu Dakar Ultimate 4×2 dan Dakar 4×2. Kedua varian spesial ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan kendaraan tangguh namun juga memberikan pengalaman berbeda dengan audio premium dari Rockford Fosgate. Kami berharap edisi terbatas ini siap menemani perjalanan anda untuk menaklukan semua tantangan,” sambut Naoya Nakamura, Presiden Director PT MMKSI dalam keterangan tertulis, Selasa (12/1/2021). 

    Tampilan luar Pajero Sport varian Dakar Ultimate 4×2 Rockford Fosgate yang dihadirkan terbatas ini terlihat semakin gagah berkat balutan aksesoris sporty. Mulai dari front rear corner garnish, side garnish, rear corner garnish, over fender, special emblem dari Rockford Fosgate, tambahan spare tire cover serta hood emblem.

    Untuk membedakan antara keduanya, sekaligus memberikan nuansa baru, khusus di varian Dakar 4×2 Rockford Fosgate Edition ditawarkan dengan warna putih. 

    Varian ini juga tetap mendapatkan aksesoris sporty mulai dari front rear corner garnish, side garnish, rear corner garnish, over fender yang berwarna hitam, spesial emblem dari Rockford Fosgate, tambahan spare tire cover dan hood emblem.

    Keduanya menawarkan sebuah kepuasan batin ketika berada di dalam kabin, dimana kekuatan suara audio mengalir lewat audio Rockford Fosgate dengan front speakers, tweeters & mid range speakers, rear tweeters, rear speakers dan juga subwoofer

    Pembeda di sektor kabin dari kedua varian yang sama-sama sudah dibekali perangkat audio premium dari Rockford Fosgate ini juga terletak di warna kabinnya. Jika kabin Dakar Ultimate 4×2 Rockford Fosgate Edition menggunakan perpaduan antara warna beige dan hitam, untuk varian Dakar Rockford Fosgate Edition menggunakan full warna hitam.

    Per hari ini, kedua varian Pajero Sport edisi Rockford Fosgate ini sudah bisa dipesan di seluruh jaringan delaer resmi Mitsubishi Motors Indonesia. Adapun banderolnya adalah Rp 609 juta untuk Dakar Ultimate 4×2 Rockford Fosgate Edition dan Rp 568 juta untuk Dakar 4×2 Rockford Fosgate Edition. Harga tersebut merupakan harga on the road Jakarta.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait