Kamis, Maret 28, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriMitsubishi New Pajero Sport Jadi Display Utama di IIMS 2021 Virtual

    Mitsubishi New Pajero Sport Jadi Display Utama di IIMS 2021 Virtual

    News.OLX.co.id – Mitsubishi Indonesia berpartisipasi dalam pameran virtual Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo pada 18 – 28 Februari 2021. 

    Kali ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan booth virtual dengan model New Pajero Sport sebagai display utamanya. Dimana model SUV legendaris Mitsubishi ini baru saja meluncur di tanggal 16 Februari 2021 lalu, tepat dua hari sebelum pelaksanaan pameran virtual IIMS 2021.

    Informasi terkait model baru Mitsubishi Motors ini bisa diakses sepenuhnya mulai dari bentuk desain yang dibuat 3D dengan fitur 360 sehingga bisa dilihat bentuk keseluruhannya. Begitu juga dengan video dan e-brochure (katalog) agar konsumen bisa mendapatkan informasi lebih detail dari sisi eksterior, interior serta fitur-fitur unggulan.

    Tak hanya menampilkan New Pajero Sport, MMKSI juga menyediakan informasi lengkap terkait lini produk kendaraan dan layanan terbaik khas Mitsubishi Motors. 

    Interaksi langsung juga bisa dilakukan oleh calon konsumen yang mengunjungi booth Mitsubishi Motors di pameran virtual ini lewat layanan realtime chat yang beroperasi lewat aplikasi Whatsapp.

    “Partisipasi pada ajang IIMS Virtual 2021 merupakan usaha dan bentuk komitmen  kami untuk dapat terus menjangkau dan mempermudah masyarakat Indonesia dalam mendapatkan produk dan layanan terbaik Mitsubishi Motors di keseluruhan proses kepemilikan kendaraan,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dalam siaran pers.

    “Kami berharap New Pajero Sport mendapatkan penerimaan yang lebih baik lagi, sekaligus dapat menjadi partner Anda dalam meraih pencapaian dan mimpi serta melakukan petualangan untuk hidup yang lebih hidup. Live the adventure,” pungkasnya.

    Untuk bisa melihat berbagai promo menarik Mitsubishi Motors dalam keikutsertaannya di IIMS 2021, silahkan kunjungi situs resmi IIMS di https://www.indonesianmotorshow.com/ kemudian memilih menu “Virtual Show”.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait