Rabu, April 24, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriMitsubishi Pajero Sport Hadir Dalam Tampilan 'Sangar' Edisi Terbatas

    Mitsubishi Pajero Sport Hadir Dalam Tampilan ‘Sangar’ Edisi Terbatas

    Untuk menjawab tantangan kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang tidak hanya tangguh secara tampilan dan performa, namun juga dilengkapi dengan fitur audio premium PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) kembali menghadirkan edisi terbatas model Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition di bulan Juli 2020. 

    Model Pajero Sport Limited Edition ini sebelumnya pernah diperkenalkan di ajang GIIAS 2019 lalu mengusung konsep “Black Sporty” dengan tampilan dominan warna hitam. 

    Edisi terbatas dan terbaru Pajero Sport Rockford Fosgate 2020 ini dari sisi ketangguhannya makin terlihat dengan hadirnya bold black paint grille yang dipadu black front under garnish serta front corner extension berwarna hitam pada bagian muka. 

    Sedangkan pada sisi samping bodi, impresi tangguh hadir berkat penyematan side body garnish yang berwarna senada hitam.

    High SUV ini pada dasarnya memang sudah dikenal sebagai sebuah SUV tangguh bila dilihat secara keseluruhan. Namun kali ini tampilan Pajero Sport dalam balutan paket Sport Rockford Fosgate terlihat semakin sangar dengan aplikasi black alloy wheel ukuran 18” yang dipadukan dengan black over fender. 

    Begitu juga di bagian buritan yang punya tampilan serba hitam di sisi rear corner extension, exhaust finisher, juga rear under garnish.

    Yang tidak kalah menarik juga adalah bagian interior yang menyuguhkan powerful entertainment dengan Rockford Fosgate Audio pada bagian depan, tengah, hingga belakang kabin, semakin memaksimalkan pengalaman selama di perjalanan. 

    Dari dalam kabin, pengendara juga dapat merasakan kesan sporty dengan disematkannya aksesoris LED scuff Plate, Illumination lamp, pet name emblem, dan special floor mat. 

    “Dikembangkan dari varian Pajero Sport Dakar 4×2 AT berwarna Black Mica, kami kembali menghadirkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition untuk pasar Indonesia. Mengusung tagline ‘Let’s Rock and Road’ edisi terbatas ini siap menemani petualangan Anda dengan menyuguhkan pengalaman berkendara yang menyenangkan,“  ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dalam keterangan tertulis, Kamis (23/7/2020).

    Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition dengan fitur hiburan yang lengkap kini sudah bisa didapatkan di seluruh jaringan dealer resmi Mitsubishi Motors di Indonesia dengan banderol Rp 572 juta (OTR Jakarta). 

    Adapun highlight dari Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition adalah sebagai berikut:

    Eksterior

     

    No.

    Item

    1.

    Hood Emblem

    2.

    Bold black Front Grille

    3.

    Black Front Under Garnish

    4.

    18” Black Alloy Wheel

    5.

    Spare Tire Cover

    6.

    Exhaust Finisher

    7.

    Black Rear Under Garnish

    8.

    Black Over Fender

    9.

    Front Corner Extension

    10

    Side Body Garnish

    11.

    Rear Corner Extention

    12.

    Black Roof Rail

    13.

    Rockford Fosgate Black Edition Emblem

    Interior

     

    No.

    Item

    1.

    Powerful Entertainment with Rockford Fosgate Audio System

    2.

    Special Floor Mat

    3.

    LED Scuff Plate

    4.

    Illumination Lamp

    5.

    PET Name Emblem

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait