Senin, Desember 6, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BaruMitsubishi Pajero Sport Terbaru Siap Meluncur di Indonesia

    Mitsubishi Pajero Sport Terbaru Siap Meluncur di Indonesia

    PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia bakal meluncurkan model terbaru dari Mitsubishi Pajero Sport, pada 16 Februari 2021.

    Informasi ini disampaikan langsung President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura dalam keterangan tertulisnya, Senin (8/2/2021). 

    “Penantian masyarakat Indonesia atas New Pajero Sport telah berakhir, New Pajero Sport akan segera hadir. Kami akan meluncurkan New Pajero Sport untuk pasar Indonesia pada tanggal 16 Februari 2021 mendatang,” ungkap Nakamura.

    Bersamaan dengan informasi tersebut, Nakamura juga membocorkan sebuah teaser Mitsubishi Pajero Sport terbaru berupa siluet yang tentunya wujud aslinya tak lama lagi bakal mendarat di Indonesia. 

    Seperti diketahui, kehadiran model Mitsubishi Pajero Sport terbaru dengan penyegaran ringan atau facelift untuk pasar Indonesia memang sedikit terganggu karena pandemi Covid-19. Bagaimana tidak, mobil yang masuk segmen Sport Utility Vehicle (SUV) seharusnya bisa dipasarkan pada 2020 lalu. 

    Desas desus kemunculan Mitsubishi Pajero Sport terbaru ini tak lain karena di negara tetangga yaitu Thailand telah lebih dulu meluncur sejak 2019. Biasanya, jika ada sebuah mobil yang diluncurkan di negeri Gajah Putih, maka tak lama akan masuk ke Indonesia. 

    Nah, bicara soal Pajero Sport terbaru nanti, meski belum diungkapkan secara resmi, namun jika melihat spesifikasi di Thailand, maka ada kemungkinan Pajero Sport paling anyar nanti akan mengalami penyegaran di beberapa sisi.

    Untuk mengetahui apa saja bocorannya, bisa lihat di sini.

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here