Jumat, Desember 3, 2021
OLX Auto
More
    BeritaMitsubishi Pamer Mobil SUV Listrik Konsep di Tokyo Motor Show 2019

    Mitsubishi Pamer Mobil SUV Listrik Konsep di Tokyo Motor Show 2019

    Jakarta – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) bersiap untuk melakukan debut dari small plug-in hybrid electric SUV konsepnya di ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2019 yang akan berlangsung mulai 24 Oktober sampai 4 November 2019 mendatang. 

    Disebutkan mobil konsep ini akan mewujudkan nilai-nilai pesan “Drive Your Ambition” yang menggabungkan teknologi elektrifikasi perusahaan dengan keahlian serta teknologi penggerak semua-roda.

    “Konsep SUV listrik ini memberikan kesenangan berkendara yang tak tertandingi dan kepercayaan diri saat melaju di atas semua medan,” tulis Mitsubishi dalam keterangan tertulisnya, Rabu (18/9/2019).

    MMC mengusulkan nilai-nilai baru yang menggabungkan SUV, PHEV dan 4WD. “Mobil ini nantinya memiliki teknologi plug-in yang lebih kecil dan berbobot lebih rendah, PHEV, serta sistem penggerak 4WD listrik”.

    Lewat mobil konsep ini, nantinya Mitsubishi akan menghadirkan pengalaman berkendara jenis baru dari sebuah SUV listrik. Jaminan keamanan saat berkendara di jalan perkotaan, serta rasa percaya diri saat melintas di jalur offroad.

    Namun belum jelas apakah mobil ini juga bakal dibawa ke Indonesia saat pameran otomotif tahun depan. Yang pasti saat ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah memasarkan salah satu model SUV listriknya, yakni Outlander PHEV. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here