Sabtu, Desember 4, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BaruMitsubishi Perkenalkan Mobil Konsep Barunya, Pas Untuk Diajak Mudik

    Mitsubishi Perkenalkan Mobil Konsep Barunya, Pas Untuk Diajak Mudik

    Pada hari pertama gelaran Tokyo Motor Show 2019 yang berlangsung hari ini, Rabu, 23 Oktober 2019 di Tokyo Big Sight, Jepang, Mitsubishi sebagai salah satu peserta pameran tidak cuma menghadirkan mobil konsep yang menggemaskan dalam wujud MI-Tech Concept saja.

    Ada juga mobil konsep lainnya yang gak kalah lucu dan imut bernama K-Wagon Super Height Concept.

    Mobil ini merupakan generasi Kei wagon generasi terbaru dari Mitsubishi yang menawarkan berbagai kenyamanan saat menempuh perjalanan jarak jauh menuju ke berbagai tempat.

    Ruang kabin lebih luas dan terbuka dengan kinerja serta fungsionalitas dengan desain yang mengekspresikan kenimatan unik khas sebuah SUV Mitsubishi.

    Konsep desain Dynamic Shield masih menghiasi bentuk wajah dari K-Wagon Super Height Concept dengan grille bertema horizontal.

    Sementara kabinnya menawarkan kenyamanan tertinggi di kelasnya yang dipadu bentuk interior yang canggih.

    Ruang penumpang terbuka lebar dengan atap yang cukup tinggi serta ruang penumpang yang dimaksimalkan di kursi belakang.

    Mobil konsep terbaru dari Mitsubishi ini sangat cocok untuk keluarga yang akan melakukan perjalanan jarak jauh. Apalagi untuk Indonesia yang punya tradisi mudik, tentunya sangat pas bila mau dibawa pulang kampung. 

    Bukaan pintu belakangnya besar dan punya ruang kaki belakang yang cukup luas, penumpang punya banyak ruang untuk bersantai. Jadi gak mudah capek saat menempuh perjalanan ratusan kilometer bahkan bila harus terjebak kemacetan sekalipun.

    Kesan interiornya mewah tergambar dari pemilihan warna cokelat sebagai tema utama warna kabin yang dikolaborasikan dengan warna oranye. Sementara joknya berlapis kulit sintetis dilapisi dengan berlian quilting menciptakan nuansa berkualitas tinggi.

    Pihak MMC sudah mengumumkan bahwa mobil konsep ini merupakan gelombang kedua dari mobil Kei generasi berikutnya yang akan diproduksi massal dan rilis pada akhir tahun fiskal ini. Nah, semoga saja pihak Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia atau MMKSI yang mendistribusikan mobil merek Mitsubishi di Indonesia juga kepikiran buat mendatangkan mobil ini. Malah kalau perlu diproduksi disini juga biar harganya bisa lebih murah, setuju? (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here