Sabtu, Desember 4, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BaruMitsubishi Perkenalkan Xpander Model 2020

    Mitsubishi Perkenalkan Xpander Model 2020

    Jakarta – Setelah lama gak ngasih penyegaran ke mobil MPV andalannya, Mitsubishi Motors Indonesia akhirnya memberikan sesuatu yang baru ke Xpander.

    Small MPV ini pertama kali hadir pada Agustus 2017 lalu dan langsung menggebrak pasar otomotif nasional dengan modelnya yang benar-benar futuristik. Gak salah ketika PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia atau MMKSI langsung menyematkan tagline “Your Next Generation MPV” kepada Xpander.

    Sebagai mobil keluarga, Mitsubishi Xpander menawarkan paket yang lengkap, mulai dari fitur berlimpah, tenaga yang besar serta kenyamanan kabin bagi seluruh penumpang.

    Terbukti hampir semua orang menyenangi model Xpander. Dan sampai sekarang penjualannya sudah mencapai angka 150.000 unit.

    “Sejak pertama kali hadir di pasar otomotif Indonesia Mitsubishi Xpander telah menerima antusiasme dan permintaan yang luar biasa. Kehadiran Xpander telah menorehkan sejarah terhadap bisnis Mitsubishi di Indonesia, dan kami terus berupaya menghadirkan produk sebagai pilihan yang tepat dan cerdas untuk kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia, sebuah Small MPV yang tidak hanya menawarkan fitur lengkap dan kenyamanan maksimal, tetapi juga dilengkapi dengan free service, spare parts setiap perawatan berkala serta kemudahan dalam mendapatkan layanan dengan hadirnya 24-hours emergency service,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI dalam siaran pers hari Jumat (21/2/2020).

    Dan tahun 2020 ini, Mitsubishi Xpander varian Ultimate, Sport dan Exceed akhirnya mendapatkan beberapa improvement dan langsung diperkenalkan lewat pameran Mitsubishi Motors Autoshow di Central Park Mall Jakarta. 

    “Ini sebagai wujud komitmen kami kepada masyarakat Indonesia, kami menyempurnakan fitur dan tampilan Xpander untuk memenuhi kebutuhan akan sebuah mobil keluarga,” tambah Naoya. 

    Penyegaran dan Penyempurnaan Fitur Mitsubishi Xpander 2020

    Penyegaran pada Mitsubishi Xpander model tahun 2020 memang gak terlalu banyak, tapi rasanya cukup dalam memenuhi kebutuhan pecinta Xpander.

    Dari sisi eksterior misalnya. Tampilan muka Dynamic Shield yang menjadi DNA Mitsubishi Motors Corporation tetap dipertahankan. Tapi kali ini dipadukan dengan desain grille baru yang terkesan lebih tangguh dan juga kokoh. 

    Kemudian pada bagian kaki-kakinya, Xpander 2020 punya tampilan pelek baru Two Tone Alloy Wheel dengan ukuran 16-inchi.

    Dan yang gak kalah menariknya adalah Shark Fin di varian Ultimate, Sport, dan juga Exceed kian menambah elok tampilan luar Xpander 2020 secara keseluruhan.

    Ada juga fitur yang ditingkatkan, seperti lampu LED pada head lamp yang sekarang punya jangkauan cahaya lebih luas serta Rear Window Defogger di varian Ultimate, Sport, dan juga Exceed untuk memaksimalkan visibilitas pengendara di saat berkendara dalam kondisi cuaca berkabut atau embun. 

    Sementara di bagian dalam kabin, Xpander masih tetap menawarkan kenyamanan dengan kabin luas dan juga senyap. Ada 16 ruang penyimpanan multifungsi di semua sisinya agar semua penumpang bisa leluasa bergerak di tengah perjalanan. 

    Warna interior terbaru yang ditawarkan adalah New Beige Seat Pattern untuk varian Ultimate dan Exceed, serta New Black Seat Pattern untuk varian Sport.

    Masih penyegaran di sektor interior, sekarang makin menarik dengan New Accent Instrument Panel dan Door Trim Wood Panel pada varian Ultimate dan Exceed, serta Door Trim Silver Panel pada varian Sport. 

    Dan untuk urusan hiburan di varian Ultimate dan Sport kini sudah tersemat head unit ukuran 7-inch sistem layar sentuh yang bisa dikoneksikan dengan smartphone. Khusus varian Sport dilengkapi fitur Hands Free Steering Switch, memudahkan pengendara tetap terkoneksi dengan telepon namun tetap aman selama mengemudi.

    Xpander 2020 juga sudah dilengkapi rear parking sensor yang mendeteksi objek penghalang saat parkir mundur, serta New Dual Horn dalam memberikan isyarat kepada pengendara lain selama berkendara.

    Harga Terbaru Mitsubishi Xpander 2020

    Mitsubishi Xpander 2020 mulai dipasarkan di Indonesia pada Maret 2020, sebelum nantinya akan diekspor ke pasar lain di seluruh wilayah ASEAN. Berikut varian dan harganya Harga (OTR Jabodetabek):

    Variant

    Price

    Ultimate

    IDR 272,100,000

    Sport AT

    IDR 268,200,000

    Sport MT

    IDR 258,200,000

    Exceed AT

    IDR 251,200,000

    Exceed MT

    IDR 240,800,000

    GLS AT

    IDR 243,300,000

    GLS MT

    IDR 232,300,000

    GLX MT

    IDR 215,800,000

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here