Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    BeritaMitsubishi Resmikan Diler ke-173

    Mitsubishi Resmikan Diler ke-173

    JAKARTA – Untuk pertama kalinya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan jaringan pelayanan di wilayah Singkawang, Kalimantan Barat. Diler kendaraan penumpang Mitsubishi Motors PT Gemilang Berlian Indah – Singkawang resmi beroperasi pada 11 Juli 2019. 

    Ini sekaligus menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-137 di seluruh Indonesia dengan aplikasi konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global “Drive your Ambition”

    Mitsubishi Gemilang Berlian Indah – Singkawang berlokasi di Jl. Yohana Godang No.3, Singkawang dan dibangun di atas luas lahan 3.743 m2 dengan total luas bangunan 922,8 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 180 m2 dan luas area workshop 749 m2

    Diler baru ini diresmikan oleh Michimasa Kono selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI serta Hokwirman Bachtiar selaku President Director Srikandi Group. 

    Dalam sambutannya, Michimasa Kono mengatakan, hadirnya diler pertama di Singkawang ini sebagai komitmen Mitsubishi dalam memberikan pelayanan prima.

    “Pada awal Bulan Juli, PT MMKSI baru saja melakukan pre-launch tiga produk baru, yaitu Mitsubishi New TRITON, New OUTLANDER PHEV dan ECLIPSE CROSS. Kehadiran model-model baru ini adalah bentuk komitmen kami untuk pasar otomotif Indonesia dan sejalan dengan itu, kami juga ingin memastikan bahwa pelanggan kami di seluruh Indonesia mendapatkan layanan yang prima dan terstandarisasi Mitsubishi Motors, itulah sebabnya kami akan memperluas jaringan dealer kami hingga 153 dealer di akhir tahun fiskal 2019,” ungkap Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

    Di wilayah Singkawang sendiri sampai sejauh ini Mitsubishi XPANDER berhasil meraih pangsa pasar sebesar 39,5% pada Januari – Mei 2019. Sedangkan pada pasar kendaraan niaga ringan TRITON mendominasi pasar dengan capaian market share sebesar 58,4% pada Januari – Mei 2019 untuk keseluruhan Kalimantan Barat.

    Diharapkan dengan hadirnya diler terbaru dan pertama Mitsubishi di Singkawang ini, konsumen di wilayah Singkawang, Bengkayang, dan juga Sambas akan lebih mudah dalam mengakses layanan, baik itu penjualan, servis maupun ketersediaan spareparts. 

    Bicara soal servis, diler Mitsubishi Gemilang Berlian Indah – Singkawang memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 24 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 8 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP).

    Buat Anda yang saat ini sedang mencari mobil bekas Mitsubishi TRITON dengan kondisi masih oke dan harganya juga bikin kantong tersenyum, tidak ada salahnya tekan link ini….. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here