Minggu, Juni 26, 2022
More
    BeritaMitsubishi Sosialisasikan Keunggulan Outlander PHEV dan i-MIEV di IEMS 2019

    Mitsubishi Sosialisasikan Keunggulan Outlander PHEV dan i-MIEV di IEMS 2019

    Jakarta – Sebagai bentuk komitmen mendukung upaya pemerintah dalam menerapkan kendaraan listrik di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hadir di ajang Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2019.

    Pameran yang di inisiasi oleh Badan Pusat Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) bersama dengan instansi pemerintah terkait berlangsung pada 4-5 September 2019 di Balai Kartini, Jakarta.

    Di kesempatan ini Mitsubishi memboyong dua unit display di booth P3 Balai Kartini, Outlander PHEV dan i-MIEV. Lengkap dengan replika fasilitas pengisian daya kendaraan listrik dengan spesifikasi model Type 1.

    “Kendaraan listrik merupakan salah satu cara menjaga kelestarian lingkungan sekaligus menghemat energi. Untuk itu kami ingin mulai memperkenalkan kepada masyarakat Indonesia kendaraan yang tidak hanya dapat menunjang mobilitas namun juga dilengkapi dengan teknologi terdepan yang lebih ramah lingkungan melalui MItsubishi Outlander PHEV yang baru kami luncurkan pada ajang GIIAS 2019 lalu,” papar Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI, Rabu (4/9/2019).

    Irwan Kuncoro – Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dan Hammam Riza – Kepala Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) Republik Indonesia ketika mencoba replika pengisian daya mobil listrik di booth  Mitsubishi Motors (Sumber: MMKSI)

    Outlander PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) merupakan SUV dengan teknologi 4WD yang dikombinasikan dengan keunggulan PHEV. Mobil ini memadukan mesin gasoline 2,4L, motor dan juga baterai. 

    Terdapat tiga mode berkendara yang ditawarkan Outlander PHEV, yakni EV Drive Mode, Series Hybrid Mode dan Parallel Hybrid Mode. Bahkan model ini sudah mendapat pengakuan keamanan dengan raihan 5 bintang ASEAN NCAP.

    Sementara i-MiEV merupakan kendaraan tanpa emisi (ZEV) yang tidak menghasilkan emisi CO2 saat dikendarai. Mobil ini juga sangat ekonomis karena hanya menggunakan energi listrik sebagai sumber dayanya.

    i-MiEV menghadirkan pengalaman berkendara yang tenang dan nyaman hanya dari pembakaran mesin internal yang engine-less. Memaksimalkan respons luar biasa dan torsi high low-end yang melekat pada motor listriknya.

    Informasi terkait produk ramah lingkungan milik Mitsubishi ini akan dijelaskan lebih jauh oleh Brand Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia, Rifat Sungkar pada Kamis, 5 September 2019 di booth Mitsubishi Motors. 

    Dua kendaraan ramah lingkungan andalan Mitsubishi ini juga direncanakan akan ikut dalam acara “Electric Vehicle Convoy” pada tanggal 7 September 2019. Bersama kendaraan listrik lainnya, Outlander PHEV dan i-MiEV melakukan perjalanan dengan menempuh rute kantor BPPT di Jalan Thamrin, Jakarta, menuju fasilitas pengisian daya kendaraan listrik yang terletak di gedung B2TKE-BPPT di Serpong, Tangerang. (Z)

    Hammam Riza – Kepala Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) Republik Indonesia ketika mencoba OUTLANDER PHEV dibooth  Mitsubishi Motors (Sumber: MMKSI)

     

    Baca juga  Ganti Nahkoda, KIA Ingin Kembali Berjaya di Indonesia

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here