Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    BeritaKado Akhir Tahun, Mitsubishi Tambah Fitur di New Xpander

    Kado Akhir Tahun, Mitsubishi Tambah Fitur di New Xpander

    New Xpander kini sudah disematkan wireless charging, dan juga Micron Air Filtration pada item Air Conditioning (AC)

    JAKARTA – Penggemar mobil merek Mitsubishi Motors, khususnya pencinta Xpander dapat kado menarik di penghujung tahun 2022 ini.

    Kini Mitsubishi New Xpander edisi terbaru sudah dapat tambahan fitur yang menjadikan model Low MPV ini kian sempurna sebagai mobil andalan keluarga Indonesia.

    Di New Xpander kini sudah disematkan wireless charging, dan juga Micron Air Filtration pada item Air Conditioning (AC).

    “Benar, kami menyematkan beberapa peningkatan kepada modelMitsubishi Xpander tahun model 2023, berupa wireless charging, dan juga Micron Air Filtration pada item Air Conditioning,” beber Tetsuro Tsuchida, Direktur Sales and Marketing Division PT MMKSI beberapa waktu lalu.

    Dijelaskan, fitur Micron Air Filtration di AC New Xpander fungsinya untuk mengeleminasi partikel mikroskopis yang mungkin memiliki pengaruh negatif pada alergi dan kesehatan. 

    “Partikel ukuran 20-50µm seperti serbuk sari akan diserap dan dihilangkan menggunakan media filter non-anyaman, sehingga sirkulasi udara di dalam kabin New Xpander dapat terfilter secara lebih sempurna, pengguna dapat lebih nyaman dan terlindungi,” jelas Tetsuro Tsuchida.

    Peningkatan fitur AC ini terdapat pada New Xpander varian Ultimate CVT, Sport CVT dan manual serta Exceed CVT dan manual. 

    “Selain itu, untuk varian Ultimate CVT juga mendapatkan fitur wireless charging, untuk meningkatkan kenyamanan konsumen saat berada di dalam kabin dan berkendara,” tambahnya.

    New Xpander Bertabur Fitur Bikin Makin Nyaman

     

    New Xpander
    Tampilan kabin Mitsubishi New Xpander (Foto: Zie)

    Artinya dengan berbagai peningkatan dan tambahan fitur ini, semakin menjadikan New Xpander sebagai mobil yang nyaman dan juga unggul diantara model LMPV lainnya. 

    Sebelumnya, New Xpander sudah dibekali dengan sistem AC digital yang menjadikan kabin tetap sejuk selama perjalanan. 

    Sedangkan di kursi baris kedua terdapat arm rest yang dilengkapi dengan cup holder, untuk memberikan kenyamanan lebih bagi penumpang.

    Pemilik smartphone juga tak perlu bingung saat hendak melakukan pengisian daya karena tersedia power outlet dari baris depan hingga belakang. 

    Keunggulan lainnya adalah hadirnya fitur keamanan berupa cruise control, keyless dengan start stop button, tilt & telescopic steering, serta tidak ketinggalan juga berbagai tombol pengaturan di lingkar kemudi, headlight auto off saat mesin mati, dan auto lock yang dapat membuat mobil mengunci secara otomatis dalam waktu 30 detik.

    Terakhir, New Xpander juga sudah menggunakan Electric Parking Brake (EPB) yang menjadikannya lebih praktis dan modern.

    Kabar lebih menggembirakan lagi karena konsumen yang bermaksud membeli New Xpander dengan peningkatan fitur tersebut tidak perlu menunggu tahun depan.

    MMKSI sudah memproduksinya di akhir tahun ini dan bisa langsung dibeli konsumen dengan selisih harga Rp2 juta untuk varian Ultimate (AT), dan Rp1 juta untuk varian Sport, Exceed, serta GLS dari harga OTR DKI Jakarta saat ini.

    Harga New Xpander Desember 2022

    • New Xpander Ultimate CVT :Rp. 309.100.000
    • New Xpander Sport CVT :Rp. 305.700.000
    • New Xpander Sport MT :Rp. 291.050.000
    • New Xpander Exceed CVT :Rp. 276.900.000
    • New Xpander Exceed MT :Rp. 267.700.000
    • New Xpander GLS CVT :Rp. 263.600.000
    • New Xpander GLS MT :Rp. 254.400.000

    #PilihYangPasti, Beli Mobil Bekas di OLX Autos

    GASPOOOL AKHIR TAHUN OLX AUTOS

    Bagi masyarakat yang berminat untuk membeli mobil bekas, OLX Autos sebagai platform omnichannel jual beli mobil bekas terbesar di Indonesia menghadirkan program penjualan menarik hingga akhir tahun ini.

    Konsumen bisa dengan mudah membeli mobil bekas berkualitas di OLX Autos dengan memilih skema kredit berupa pembayaran total down payment (TDP) sebesar Rp1 juta atau cicilan hanya Rp1 juta per bulan.

    OLXers bisa memilih dan membeli dari ribuan mobil bekas berkualitas yang dijual di OLX Autos. Apalagi di akhir tahun ini, OLX Autos punya program pembiayaan mobil bekas paling menarik.

    Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai OLX Autos Indonesia, silakan kunjungi
    www.olxautos.co.id atau hubungi 150264.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait