Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    EventGIIAS 2024Penampilan Sempurna Mitsubishi Xpander Cross Baru di GIIAS 2022

    Penampilan Sempurna Mitsubishi Xpander Cross Baru di GIIAS 2022

    PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia meluncurkan New Mitsubishi Xpander Cross di ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2022 yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. 

    Model flagship Mitsubishi Motors ini mendapat berbagai penyegaran sehingga tampil sangat menarik.

    Peningkatan kualitas di berbagai fitur, keamanan dan kenyamanan, memadukan kombinasi sempurna antara keagresifan sebuah SUV dan pengalaman berkendara yang berkelas menjadikan model baru Mitsubishi Motors ini sangat cocok mengusung tagline ‘Rise to Your Life’s Adventure’.

    “Peluncuran model terbaru dari produk andalan kami, New Xpander Cross, akan menjadi salah satu kegiatan seru yang ditunggu tunggu dimana kami siap memanjakan pelanggan dengan produk baru yang dilengkapi dengan begitu banyak peningkatan,” sebut President Director of PT MMKSI Naoya Nakamura di GIIAS 2022, di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Kamis (12/8/2022).

    Kehadiran Xpander Cross baru dengan tampilan yang sekarang menjadi lebih segar tentu menjadi perhatian pengunjung pameran otomotif ke-29 milik Gaikindo ini. 

    New Xpander Cross hadir dalam dua varian: CVT Premium Package dan Manual Transmission (MT) yang masing-masing dibanderol seharga Rp 335.750.000 untuk Premium Package dan Rp 309.950.000 untuk yang varian MT. Keduanya merupakan harga on the road Jakarta.

    Ada lima pilihan warna eksterior, mulai dari Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, dan warna baru Green Bronze Metallic. 

    Ubahan di New Mitsubishi Xpander Cross

    Mitsubishi Xpander Cross display
    Mitsubishi Xpander Cross.

    New Mitsubishi Xpander kini hadir dengan berbagai penyempurnaan dengan tampilan lebih agresif serta sudah dilengkapi fitur-fitur canggih yang akan menambah excitement dalam berkendara.

    Dari segi desain secara garis besar, eksterior New Xpander Cross sudah mengadopsi bahasa desain khas Mitsubishi Motors, yaitu “Dynamic Shield”. 

    Aplikasi “Dynamic Shield” ini membuat tampilan Xpander Cross jadi lebih agresif, modern dan mewah, serta meningkatkan karakteristik SUV yang lebih aktif.

    Sementara di sektor interior, New Xpander Cross menawarkan kemewahan dan kenyamanan serta kabin yang terkesan lebih luas dan juga dibuat dengan material berkualitas tinggi.

    Dukungan kenyamanan berkendara juga hadir melalui berbagai macam tempat penyimpanan serbaguna, serta pilihan konfigurasi kursi yang flexibel memberikan kemudahan dan utilitas maksimal.

    Tapi yang paling patut digarisbawahi dari New Xpander Cross ini adalah banyaknya penambahan fitur yang menambah kenyamanan para pemiliknya dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

    Mulai dari wireless charger, 8-inch LCD Meter Cluster, dan New Steering Wheel Design.

    New Xpander Cross juga dilengkapi Micron Air Filtration yang menjaga sirkulasi kualitas udara di dalam kabin. 

    Lebih Aman Berkat Fitur Active Yaw Control

    Demi peningkatan keselamatan di jalan raya, Mitsubishi Motors juga sudah menyematkan Active Yaw Control (AYC) yang meningkatkan performa menikung dengan menyesuaikan gaya pengereman pada roda depan untuk mengoptimalkan kestabilan kendaraan ketika bermanuver secara cepat atau dijalan yang licin.

    Saat menikung di permukaan jalan yang licin, AYC akan mengerem roda depan di bagian dalam tikungan, meminimalkan understeer dan memungkinkan kendaraan mengikuti garis yang lebih dekat dengan yang diinginkan pengemudi.

    Bekerja sama dengan Anti-lock Braking System (ABS) dan Active Stability Control (ASC), sistem ini mendukung keselamatan, keamanan, dan kenyamanan berkendara di berbagai cuaca dan kondisi jalan.

    New Mitsubishi Xpander Cross merupakan kombinasi sempurna antara agresivitas sebuah mobil Sport Utility Vehicle (SUV) dan top-grade feeling, yang diimbangi dengan kemampuan berkendara sangat baik, berkat system control dan keamanan yang telah ditingkatkan. 

    “Menggabungkan produk berkualitas tinggi dengan layanan purna jual yang memuaskan dalam sebuah seamless customer journey, akan menjadi bagian dari Life’s Adventure kami. Segala upaya ini bertujuan untuk memberikan pengalaman Life’s Adventure terbaik bersama Mitsubishi Motors bagi masyarakat Indonesia,” tutup Nakamura.

    Mudah Modifikasi New Xpander Cross dengan Paket Aksesoris Asli

    New Xpander Cross meluncur dengan berbagai kelebihan serta ubahan di hampir seluruh bagian, kecuali di sektor mesin.

    Secara umum tongkrongan mobil LSUV ini sudah lebih keren, bahkan jauh lebih keren dibandingkan model LSUV lainnya. 

    Tapi tidak sedikit juga konsumen yang menginginkan tampilan Xpander Cross miliknya berbeda dengan yang lain. Untuk itu MMKSI juga tetap bisa mengakomodir keinginan tersebut dengan menyediakan Mitsubishi Motors Genuine Accessories.

    Keseluruhan aksesoris tersebut sepenuhnya diuji untuk keselamatan, fungsionalitas, daya tahan, serta mematuhi regulasi kendaraan yang ada. Sehingga jika menggunakannya tidak akan menimbulkan risiko pembatalan garansi.

    Khusus untuk New Xpander Cross ini, genuine accessories terdiri dari: Mud Guard Set, Rear Bumper Protector, Side Visor Set, Scuff Plate Set, Engine Hood Emblem, Fuel Lid Garnish, Muffler Cutter, Tailgate Spoiler, Wheel Lock Nut Set, Engine Hood Emblem dan Dashcam.

    MMKSI juga menyediakan Genuine Accessories dalam bentuk paket sesuai dengan kebutuhan konsumen, adapun paket dari New Xpander Cross Genuine Accessory adalah sebagai berikut: Urban Package, Adventure Package, Sporty Package, Safety Package, dan Platinum Package.

    Promo New Mitsubishi Xpander Cross di GIIAS 2022

    Konsumen yang ingin membeli New Mitsubishi Xpander Cross selama GIIAS 2022, maka ini adalah waktu yang tepat. Pasalnya, ada beberapa promo yang ditawarkan, antara lain:

    1.  Gratis kaca film V-Kool untuk varian CVT Premium dan kaca film Konica Minolta untuk variant M/T

    2.  Gratis Paket SMART untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (validasi faktur Agustus 2022):

    • SMART Silver berlaku untuk semua varian

    • Suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid (sesuai dengan Jadwal Service Booklet)

    • Chemical item: Engine flush, Brake fluid

    • Asuransi kecelakaan diri (Personal Accident) selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal hingga Rp 10.000.000/orang selama periode*

    • Asuransi kerusakan ban selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal Rp. 1.400.000 dan berlaku untuk 1 ban selama periode*

    3.  Program Extended SMART Package 2x PM sampai dengan 70.000KM (S&K berlaku).

    Ayo buruan, lihat langsung dan rasakan bagaimana sensasi mengendarai New Mitsubishi Xpander Cross di gelaran GIIAS 2022 di ICE, BSD, Tangerang Selatan, yang berlangsung 11-21 Agustus 2022.

    OLXers mau cari mobil bekas berkualitas bisa lihat di OLX Autos.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait