Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    BeritaMau Liburan Gratis ke Pantai Ditemani Nicholas Saputra? Ini Caranya!

    Mau Liburan Gratis ke Pantai Ditemani Nicholas Saputra? Ini Caranya!

    Usai meluncurkan Mitsubishi Xpander Cross, mobil penumpang yang memadukan DNA ketangguhan SUV dan fleksibilitas MPV, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia atau MMKSI langsung ‘ngegas’ dengan menghadirkan kampanye #AyoGasTerus kepada masyarakat Indonesia.

    Lewat kampanye terbarunya ini, Mitsubishi memberikan kesempatan kepada keluarga Indonesia untuk bisa melakukan perjalanan spesial bersama empat orang influencers ternama yang menjadi “Your Adventure Buddy”

    Bisa pilih mau berwisata ke pantai bersama Nicholas Saputra, pemeran Rangga di film Ada Apa Dengan Cinta, atau menikmati alam pegunungan bersama Denny Sumargo, mengeksplor sudut kota bersama Arif Muhammad, atau mungkin memacu adrenalin dengan mendampingi Rifat Sungkar di arena balap.

    Pilihan tersebut bisa kalian tentukan sendiri dengan mengikuti #AyoGasTerus Photo Story Competition persembahan MMKSI yang diluncurkan pada Sabtu, 7 Desember 2019 kemarin di pameran Mitsubishi Motors Auto Show yang berlangsung di Summarecon Mall Serpong, Tangerang.

    “Kami ingin mendukung keluarga Indonesia untuk berbagi waktu berkualitas bersama orang-orang tercinta dan mencapai lebih banyak petualangan baru. Dengan kombinasi semua kebaikan yang dimiliki dari sebuah SUV dan MPV, Xpander Cross siap menjadi teman berpetualang Anda juga dalam menjalani berbagai tantangan sehari-hari. Kami memperkenalkan lebih dari sekedar produk baru, namun juga gaya hidup baru. Kami pun memberikan kesempatan kepada keluarga Indonesia untuk membagikan cerita petualangan impian mereka melalui kampanye #AyoGasTerus bersama Nicholas Saputra, Denny Sumargo, Arief Muhammad, dan brand ambassador kami Rifat Sungkar,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI menyampaikan maksud dan tujuan kampanye terbaru Mitsubishi ini, Sabtu (7/12/2019).

    Syarat Ikut Kampanye #AyoGasTerus

    Untuk menjadi bagian dari program terbaru Mitsubishi ini, kalian tidak harus menjadi pengguna produk Mitsubishi. Karena kampanye ini memang terbuka untuk umum. Namun ada syarat mudah yang harus kalian lakukan terlebih dahulu.

    Berikut merupakan syarat dan ketentuan yang harus dilakukan peserta #AyoGasTerus Photo Story Competition:

    – Peserta dapat mengunjungi XpandYourAdventure.com untuk mengikuti kompetisi

    – Pastikan Peserta sudah memiliki Web ID yang didapatkan dengan mendaftarkan diri di XpandYourAdventure.com

    Cara mendapatkan Web ID :

    – Kunjungi www.xpanderyouradventure.com 

    – Form pendaftaran akan muncul secara otomatis / klik daftar untuk berpartisipasi

    – Isi form registrasi dengan data diri lengkap dan kirim

    – Kode registrasi (Web ID) akan dikirimkan melalui SMS setelah mensubmit form tersebut

    – Simpan kode registrasi (Web ID) yang dikirimkan melalui SMS

    – Masukan kode WEB ID saat mendaftar kompetisi #AyoGasTerus

    – Peserta memilih tim yang merepresentasi dirinya. Masing-masing tim nantinya memiliki destinasi dan adventure buddy yang berbeda.

    • Tim Pantai bersama Nicholas Saputra

    • Tim Gunung bersama Denny Sumargo

    • Tim Kota bersama Arief Muhammad

    • Tim Balap bersama Rifat Sungkar

    – Jawab pertanyaan seputar Xpander Cross, lalu peserta dapat men-submit cerita petualangan impian di destinasi wisata pilihan dan upload foto yang paling mencerminkan gaya berpetualang peserta (tidak harus dengan kendaraan Mitsubishi).

    – Upload juga foto yang sudah mendapatkan frame dari XpandYourAdventure.com ke Instagram post (bukan Instagram stories) dengan hashtag #XpandYourAdventure #AyoGasTerus beserta hashtag destinasi yang dipilih:

    • Pantai = #TimPantaiNicsap

    • Gunung =  #TimGunungDensu 

    • Kota =  #TimKotaArMuh 

    • Rally =  #TimRallyRifat

    – Ceritakan petualangan impian dengan menyebutkan WEB ID di caption Instagram post.

    – Peserta harus menjamin bahwa cerita & foto bersifat orisinil dan tidak pernah dan/atau tidak sedang diikutsertakan dalam kegiatan serupa.

    – Cerita & foto tidak boleh mengandung unsur SARA, politik, kekerasan, pornografi, melanggar kesusilaan serta tidak diperbolehkan melanggar hak kekayaan intelektual pihak manapun.

    – Peserta diperbolehkan menggunakan aplikasi editor foto namun hanya sebatas mengedit warna tanpa ada manipulasi foto (digital imaging).

    – Peserta dapat mengirimkan cerita & foto lebih dari 1 (satu) kali dan maksimal 5 (lima) foto menggunakan WEB ID yang sama, dengan ketentuan foto dan caption yang kedua dan seterusnya bukan merupakan pengulangan (re-post) / duplikasi.

    – Foto-foto yang di-submit ke XpandYourAdventure.com dapat di-posting dalam 1 post di Instagram  dengan multiple image.

    – Periode kompetisi yaitu 09 Desember 2019 – 31 Januari 2020. Batas waktu submit cerita & foto di XpandYourAdventure.com dan Instagram adalah tanggal 31 Januari 2020 pukul 23:59 WIB.

    – Peserta hanya diperbolehkan untuk mem-posting foto selama periode kompetisi (09 Desember 2019 – 31 Januari 2019). Posting diluar tanggal yang sudah ditentukan tidak dihitung sebagai peserta.

    – Pastikan akun Instagram tidak di-private dan postingan Instagram tidak dihapus dalam masa periode campaign.

    Cukup jelas kan? Ayo sekarang daftarkan diri kalian dan jadilah orang-orang beruntung yang bisa mewujudkan perjalan wisata impian kalian bersama keempat orang hebat tersebut.

    Info lebih lanjut klik www.xpandyouradventure.com (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here