Sabtu, Desember 4, 2021
OLX Auto
More
    BeritaMitsubishi Xpander Cross Terbaru, Rem Parkir Pakai Jari

    Mitsubishi Xpander Cross Terbaru, Rem Parkir Pakai Jari

     Seperti banyak yang menyebutkan, bahwa Mitsubishi Xpander mengalami penyegaran ringan. Ya, ini pun berlaku pada Xpander Cross, dimana tampilannya kini bertambah sangar baik dari desain eksterior dan interior, serta performa mesin ditambah hadirnya fitur-fitur unggulan.

    “Seperti komitmen Mitsubishi, kami berupaya memberikan kontribusi yang baik dan produk yang baik untuk masyarakat. Dengan kesempatan kebijakan yang ada, kami lihat ini momen yang penting untuk kenalkan produk yang penting buat Indonesia dengan benefit terbaik di produk kami,” ungkap President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Naoya Nakamura saat peluncuran virtual, Senin (8/11/2021).

    Nah, OLXer mau tahu penyegaran seperti apa yang terjadi pada Xpander Cross? Berikut ulasannya:

    Eksterior New Xpander Cro

    Tampilan Mitsubishi Xpander Cross. (Mitsubishi)

    Sekilas memang terlihat mirip dengan model sebelumnya. Akan tetapi jika melihatnya lebih detail Xpander Cross terbaru ini semakin memberikan kesan garang namun tetap mewah. 

    Setidaknya ini berkat penggunaan New Black Metallic Grille sehingga sehingga lebih menarik, dan terkesan jadi sebuah mobil bergaya Sport Utility Vehicle (SUV). Tampilan inilah yang paling membedakan dengan New Xpander non-Cross.

    Interior New Xpander Cross

    Pada bagian kabin mobil, New Xpander Cross juga diklaim lebih mewah dan elegan, namun tetap tak lupa untuk meningkatkan kenyamanan berkendara. Kenapa bisa gitu ya?

    Usut punya usut, yang membuat New Xpander Cross berbeda karena interior mobil sudah menggunakan kombinasi warna navy dan hitam, jadi terkesan elegan dan sporty. 

    Oia, interior New Xpander Cross juga sudah dilakukan penyegaran pada beberapa bagian seperti New Horizontal Axis Design Dashboard with soft touch, New Instrument Panel & Door Trim with Soft Pad, New Interior Color (Black & Navy Blue), Console Tray & Card Holder, New Floor Console with Armrest5, sampai New Digital AC panel.

    Tapi belum selesai sampai disitu, New Xpander Cross juga memiliki  New 9 inc WSVGA Capacitive Touch Panel Display with Smartphone-Linked Display Audio (SDA), New Design High Contrast Meter Cluster with Color MID, New Steering Wheel with Audio Steering & Hands Free Switch, New Synthetic Leather Seat with Heat Guard Function6, New Rear Armrest with Cup Holder, New Rear Dial AC Garnish, New Rear USB Port on front console.

    Fitur Keselamatan New Xpander Cross

    Disamping fitur yang telah dilengkapi pada model sebelumnya, New Xpander Cross kini memiliki sistem dan keselamatan baru berupa New Speed Sensitive Automatic Door Lock, New Electric Parking Brake (EPB) with Brake Auto Hold.

    Ya, dengan adanya fitur EPB setidaknya untuk ketika hendak parkir tak perlu lagi mengaktifkan rem parkir dengan cara menarik tuas atau menginjak pedal rem, namun cukup menekan sebuah tombol. Hal ini pun membuat New Xpander Cross jadi terlihat mewah dan praktis. 

    Segala pengembangan dan penyegaran baru yang disematkan pada New Xpander Cross melengkapi berbagai keunggulan yang ada pada model sebelumnya. 

    Performa New Xpander Cross

    Menyoal performa New Xpander Cross, mobil ini masih mengusung mesin yang sama dengan Xpander terbaru yaitu menggunakan mesin MIVEC DOHC, 16 Valve, berkapasitas 1.5L dengan spesifikasi Euro4, yang menghasilkan daya 103,5 Tk pada 6.000 RPM, dan torsi 141 Nm pada 4.000 RPM.

    Nah, New Xpander Cross pun sudah menggunakan transmisi New Continuous Variable Transmission (CVT) delapan percepatan, sehingga akan jadi lebih minim hentakan dan akan berpengaruh terhadap efisiensi bahan bakar.

    Peningkatan kualitas juga dilakukan pada suspensi dan shock absorber dengan tuning terbaru, sehingga menghasilkan pengendalian dan stabilitas yang lebih nyaman untuk pengendaraan yang lebih stabil di jalan yang kasar.

    Tipe dan warna New Xpander Cross

    Mitsubishi New Xpander Cross hadir dalam tiga pilihan yaitu, Xpander Cross Premium Package CVT, Xpander Cross CVT, dan Xpander Cross MT.

    Semua tipe ini hadir dengan lima pilihan warna berbeda, yakni: Quartz White Pearl, warna baru Blade Silver Metallic, Jet Black Mica, Graphite Gray Metallic, dan Sunrise Orange. 

    Adapun untuk seluruh varian New Xpander Cross kini hadir dengan ubahan warna interior Black and Navy.

    Nah, bagi Anda yang ingin memiliki mobil baru, nggak ada salahnya jual mobil lamamu di OLX Autos selama ajang GIIAS 2021. Adapun OLXer Anda juga bisa melakukan booking sekarang untuk bisa mendapatkan gift card hingga Rp 5 juta. Untuk yang ingin booking bisa DI SINI

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here