Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    BeritaMitsubishi Protect untuk Menjaga Konsumen Tetap Sehat, Aman dan Nyaman Bersama Kendaraan...

    Mitsubishi Protect untuk Menjaga Konsumen Tetap Sehat, Aman dan Nyaman Bersama Kendaraan Kesayangan

    Mitsubishi Motors baru saja memperkenalkan program terbarunya, sebuah komunikasi layanan purnajual bernama Mitsubishi Protect. Di program ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggabungkan prinsip dasar Mitsubishi ONE, sebagai corporate after sales value, dengan program perlindungan kendaraan dan konsumen. 

    Mengusung tagline ‘Protect Your Car, Protect Your Family’, MMKSI tidak hanya memberikan perlindungan terhadap produk kendaraan yang dijualnya, tapi sekaligus perlindungan kepada pemilik mobil sebagai sebuah komitmen jelas dalam pelayanan purna jual terbaik. 

    Program ini dirancang untuk melindungi kendaraan konsumen agar tetap sehat, bersih dan nyaman.

    “Mitsubishi dalam layanan purna jual selalu menempatkan kebutuhan konsumen sebagai prioritas. Di situasi seperti saat ini, menjaga kesehatan menjadi hal yang sangat penting. Tidak hanya kesehatan diri namun juga kesehatan lingkungan, termasuk kendaraan,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI dalam siaran pers, Senin (1/12/2020)

    Sebagai bagian dari tujuan Mitsubishi Protect, MMKSI menghadirkan program “Healthy & Shine Campaign” untuk konsumen yang memanfaatkan fasilitas resmi Bodi & Cat Mitsubishi Motors. Dimana Mitsubishi menciptakan pengharum eksklusif yang ditambahkan dalam cairan desinfektan untuk disemprotkan ke dalam kabin mobil. 

    “Kami ingin seluruh konsumen Mitsubishi merasakannya, dengan harapan ini menjadi sebuah solusi dari upaya konsumen dalam menjaga kesehatan dan kebersihan seluruh anggota keluarga yang dimulai dari kendaraannya,” lanjut Eiichiro. 

    Setiap konsumen yang menggunakan layanan fasilitas resmi Bodi & Cat akan mendapatkan gratis 1 (satu) kali penyemprotan desinfektan dan pengaplikasian water repellent yang dapat menciptakan kondisi interior maupun eksterior kendaraan yang bersih. 

    Selain gratis genuine chemical, konsumen juga berkesempatan mendapatkan souvenir berupa Healthy Kit Pouch selama persediaan masih ada dengan syarat dan ketentuan berlaku..

    Program ini berlangsung sejak 26 November hingga 31 Desember 2020 mendatang, khusus untuk jenis kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait