Senin, Agustus 8, 2022
More
    BeritaTambah 3 Store Baru, OLX Autos Perkuat Layanan di Jawa Timur

    Tambah 3 Store Baru, OLX Autos Perkuat Layanan di Jawa Timur

    OLX Autos Indonesia, platform layanan berbasis teknologi yang menawarkan inovasi terkini dalam transaksi jual beli mobil bekas, terus memperluas ekspansi dan ekosistem mobil bekas di wilayah Jawa Timur dengan membuka 3 store mobil bekas di Surabaya, Sidoarjo dan Malang. 

    Ketiga store baru OLX Autos di Jawa Timur masing-masing berlokasi di Lagoon Avenue Mall Surabaya, Jalan Kahuripan Nirwana Sidoarjo, dan Jalan Raya Karanglo Malang. 

    Ini tentu menjadi sebuah komitmen kuat OLX Autos dalam memberikan pengalaman transaksi jual beli mobil bekas di Surabaya berkualitas yang mudah, aman, dan cepat. 

    Apalagi store terbaru OLX Autos di wilayah Jawa Timur ini berada di lokasi strategis sehingga semakin membuka akses kebutuhan masyarakat dalam hal bertransaksi jual beli mobil bekas berkualitas. 

    Menurut Agung Iskandar, Director of Classified and New Business OLX Autos Indonesia, ekspansi ke Jawa Timur dilakukan karena wilayah tersebut memiliki potensi industri otomotif yang cukup besar. 

    Berdasarkan data Badan Pusat Statistik, populasi penduduk Jawa Timur per akhir 2021 mencapai lebih dari 40 juta penduduk. Selain itu, dengan dukungan pertumbuhan ekonomi Jawa Timur yang mencapai 5,2% pada kuartal I/2022 (year on year) atau di atas pertumbuhan ekonomi nasional yang mencapai 5,01%. 

    “OLX Autos optimistis industri otomotif, termasuk industri mobil bekas di Jawa Timur akan terus berkembang. Ditambah lagi potensi car enthusiast dan kreator otomotif di Surabaya yang tidak perlu diragukan lagi membuat Jawa Timur, khususnya Surabaya menjadi acuan perkembangan otomotif di Indonesia. Kami juga ingin turut mendukung industri otomotif daerah dan pertumbuhan perekonomian lokal dengan memberikan akses yang lebih mudah bagi para konsumen kami di daerah Jawa Timur,” sebutnya. 

    “Dan kami harap 3 store baru kami di Jawa Timur ini bisa semakin memudahkan konsumen yang ingin bertransaksi jual beli mobil bekas,” lanjut Agung.

    Baca Juga: Optimis Pasar Mobil Bekas Positif, OLX Autos Berikan Jaminan Pasti Bagi Konsumen Lewat Campaign #PilihYangPasti

    Beli Mobil Bekas di Surabaya, Sidoarjo dan Malang, Dapat Hadiah Menarik

    OLX Autos Spot Surabaya berlangsung di Main Atrium Mall Tunjungan Plaza 3, sejak tanggal 20 hingga 24 Juli 2022 (Foto: Z)

    Merayakan pembukaan 3 store terbaru di Jawa Timur, OLX Autos memberikan apresiasi khusus kepada pelanggan di Jawa Timur.

    Apresiasi tersebut berupa pemberian voucher belanja dan uang elektronik kepada pelanggan yang berhasil melakukan transaksi pembelian unit mobil bekas berkualitas di seluruh store OLX Autos dan Authorized Dealer di Jawa Timur.

    Caranya cukup dengan menuliskan pengalaman membeli mobil bekas di Surabaya di OLX Autos di Google Review. Bagi konsumen dengan review terbaik berhak mendapatkan apresiasi tersebut.

    Untuk informasi lengkap bisa klik DISINI

    Tidak sampai disitu saja, semua konsumen yang melakukan transaksi jual ataupun beli mobil di OLX Autos hingga akhir bulan Juli 2022 ini berkesempatan untuk ikut di program “OLX Autos Doubleversary” dan memenangkan 1 unit mobil Mini Cooper 1.5 Turbo 2018 bekas berkualitas (Grade A).

    “Hingga saat ini kami sudah melayani sekitar 5 juta konsumen. Kami harap, OLX Autos bisa terus berinovasi dalam meningkatkan layanannya secara online, serta offline dengan melakukan ekspansi store di berbagai wilayah Indonesia dan juga berbagai event yang semakin mendekatkan diri dengan konsumen. Dengan demikian, lebih banyak lagi masyarakat yang dimudahkan dalam bertransaksi jual beli mobil bekas,” tutup Agung.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here