Selasa, November 30, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BekasMobil Bekas Honda Accord Banyak yang Murah Meriah

    Mobil Bekas Honda Accord Banyak yang Murah Meriah

    Honda Accord, mobil berjenis sedan ini memang sudah cukup lama dipasarkan di Indonesia yaitu sekitar 1978. Honda Accord juga jadi salah satu mobil premium yang kerap digunakan kaum menengah atas.

    Ya, tak sedikit kaum ningrat memilih Honda Accord sebagai tunggangan pribadi. Tak jarang pula para bos dan eksekutif muda memilih Honda Accord lantaran berbagai teknologi, fitur yang serba mewah sudah dibenamkan pada mobil tersebut. 

    Saat ini, Honda Accord  sudah memasuki generasi kesembilan dan m menggunakan mesin DOHC 4 silinder segaris dengan 16 katup i-VTEC, dan kapasitas mesin 2.356 cc yang mampu menghasilkan daya 173,5 Tk pada 6.200 rpm dan torsinya mencapai 225 Nm pada 4.000 rpm.

    Untuk harganya sendiri Honda Accord terbaru yang ditawarkan di dealer-dealer resmi sebesar Rp 729,6 juta on the road Jakarta. Tentu saja jika melihat harga tersebut, tak sedikit yang merasa masih kemahalan.

    Nah, jika OLXer termasuk salah seorang yang mengeluhkan harga Honda Accord masih tinggi, tidak ada salahnya jika melirik mobil tersebut dengan status bekas.

    Oia, di situs jual beli OLX.co.id, terdapat bermacam-macam Honda Accord dari model lawas sampai terbaru. Tentu saja untuk harganya berbeda-beda.

    Apabila OLXer memang mencari Honda Accord dengan banderol termurah, setidaknya ada beberapa model yang dijual seharga kurang dari Rp 100 juta. Hanya saja, mobil Honda Accord dengan harga tersebut sudah dipastikan tahun produksinya sangat lama dan kondisinya jauh dari kata sempurna. 

    Honda Accord dengan harga Rp 10-20 jutaan juga cukup banyak lho OLXer. Bahkan desainnya sangat terlihat klasik. Rata-rata mobil Honda Accord bekas di range harga ini tahun produksinya di bawah tahun 1990.

    Nah, untuk Honda Accord dengan harga di atas Rp 20 jutaan, desain atau bentuknya sudah lebih oke dan juga terawat. Namun untuk tahun produksinya kebanyakan masih tahun 1990’an. 

    Adapun jika ingin Honda Accord dengan tahun produksi lebih muda atau di atas tahun 2000, maka harganya minimal dibanderol Rp 30 jutaan. 

    Sedangkan untuk Honda Accord dengan tahun produksi minimal 2010, maka harga ditawarkan bisa di atas Rp 100 jutaan. Tentu saja secara desain dan bentuk lebih modern, kinclong dan kekinian.

    Perlu dicatat, jika OLXer memang berniat membeli mobil Honda Accord jangan heran kalau satu model dan tahun produksinya sama namun harganya berbeda-beda.

    Sebab, untuk menentukan harga sebuah mobil bekas bisa tergantung dari beberapa faktor, seperti kondisi mobil, jarak tempuh, kelengkapan surat-suratnya, serta lokasi si penjual.

    Belum lagi harga mobil bekas bisa saja tinggi, karena sang pemilik sangat rajin merawat mobilnya, serta pajak dibayar tepat waktu. Jika OLXer memang berniat mencari mobil Honda Accord bekas bisa lihat di sini.

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here