Jumat, Desember 3, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BekasMobil Double Cabin Bekas Rp 50-80 Jutaan? Lumayan Buat Bawa Sepeda

    Mobil Double Cabin Bekas Rp 50-80 Jutaan? Lumayan Buat Bawa Sepeda

    Sepeda jadi alat transportasi yang kini banyak diburu masyarakat. Berbagai model sepeda yang digunakan bermacam-macam mulai dari sepeda lipat, mountain bike, road bike, BMX, sampai sepeda jadul (jaman dulu).

    Tingginya minat konsumen akan sebuah sepeda tak lepas dari rasa bosan masyarakat saat ini karena harus berada di rumah akibat penyebaran virus Covid-19.

    Selain itu, sepeda menjadi kendaraan populer. Apalagi masyarakat merasa lebih khawatir jika harus menggunakan transportasi umum. Sedangkan jika menggunakan transportasi pribadi mereka harus melewati jalanan macet yang sangat membosankan. Karena itulah, sepeda banyak digunakan, selain mengisi kebosanan di rumah, sepeda juga bisa digunakan untuk olahraga.

    Oia OLXer, yang doyan sepeda namun sebelumnya harus dibawa menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil, tak ada salahnya memilih mobil sejenis pick up (pikap) double cabin.

    Kenapa? Pickup double cabin, memang dikenal sebagai mobil yang cukup tangguh dengan desain seperti sebuah mobil penumpang lainnya yang memberikan rasa nyaman bagi penumpang

    Bahkan, pick up double cabin juga memiliki perawakan layaknya Sport Utility Vehicle (SUV), dimana urusan performa mobil jenis ini dikenal sangat tangguh, dan karena durabilitiya sangat mumpuni seringkali digunakan di medan-medan yang sulit.

    Pickup double cabin juga memiliki konfigurasi duduk di baris pertama dan kedua digunakan untuk pengemudi dan penumpang. Sedangkan pada baris ketiga justru dipakai untuk bak yang dapat mengangkut barang, tak terkecuali sepeda kesayangan.

    Nah, jika OLXer kebetulan ingin mencari pickup double cabin untuk jalan-jalan bersama keluarga dan membawa sepeda tak ada salahnya mencari mobil berstatus bekas.

    Seperti halnya di situs jual beli OLX.co.id, ternyata pickup double cabin tak selalu disebut mahal, karena untuk harga bekasnya ada yang dijual mulai Rp 50-80 jutaan.

    Mobil pickup double cabin dengan harga Rp 50-80 jutaan seperti halnya Chevrolet Luv, Kijang Kapsul double cabin, Ford Ranger 2002-2010, Mitsubishi Storm 2000, Panther double cabin 2002, Nissan Frontier 2010,  Mitsubishi Strada 2005, Ford Ranger 2004-2010, Mazda BT 50 2008-2012,  atau Mitsubishi Triton 2011.

    Kalau OLXer memang berminat untuk mencari mobil pick up double cabin bisa lihat daftarnya di sini.

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here