Rabu, Desember 1, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BekasMobil Jeep Bekas di Indonesia Harganya Mulai Rp 37 Jutaan

    Mobil Jeep Bekas di Indonesia Harganya Mulai Rp 37 Jutaan

    Jeep, jadi salah satu merek mobil yang dikenal memiliki sejumlah produk berjenis Sport Utility Vehicle (SUV). Mobil ini juga sangat dikenal di mata masyarakat karena bentuknya yang gagah dan sangar, serta sanggup melibas di berbagai kondisi jalan.

    Merek Jeep sendiri merupakan milik perusahaan multinasional yang berdiri pada 1941 dan menjadi bagian dari Chrysler sejak 1987. Perusahaan Ini memiliki markas di Toledo, Ohio, USA.

    Seiring perkembangan zaman, Jeep yang banyak diketahui orang sebagai salah satu jenis armada militer Amerika, kini lebih disukai kalangan sipil karena desainnya yang gagah dan tangguh. 

    Tak hanya itu, kalangan sipil yang membeli mobil-mobil Jeep saat ini juga ternyata masuk golongan menengah atas. Hal ini karena harga mobil-mobil Jeep terbaru dibanderol di atas Rp 500 jutaan. 

    Namun kalau OLXer memang ingin punya mobil Jeep sebagai tunggangan pribadi dengan harga miring, nggak ada salahnya untuk memilih model bekas. Sebab, Jeep bekas memang cukup banyak dijual di Indonesia.

    Seperti halnya di situs jual beli, OLX.co.id, Jeep dengan status bekas cukup beragam harganya. Bahkan ada yang melegonya mulai dari Rp 37 jutaan. 

    Seorang penjual dengan inisial Muncul yang berlokasi di Semarang, Jawa Tengah menjual Jeep model CJ 7 dengan kelir merah dan sudah menggunakan sistem penggerak 4×4. 

    Tentu saja Jeep yang satu ini hanya salah satu dari sekian banyak model yang dijual. Sebab, ada juga mobil Jeep lainnya yang dilepas sang pemilik membanderol sekitar Rp 50 jutaan, seperti milik Okvi Dmoont yang berlokasi di Ujung Berung, Bandung, Jawa Barat.

    Dalam deskripsinya, Jeep milik Okvi ini merupakan tipe CJ 5 lansiran 1964, dengan transmisi manual. 

    Selain itu, ada juga Jeep Willys lansiran 1948 yang dijual Handra asal Waru, Sidoarjo, Jawa Timur. Jeep lawas ini disebutkan masuk golongan classic car namun untuk urusan surat-surat masih lengkap.

    Mobil bergaya militer ini dijual Handra dengan banderol Rp 69 jutaan. 

    Jika OLXer ingin punya Jeep Wrangler atau Rubicon dengan tahun produksi di atas 2010, tentu saja ada juga di OLX.co.id. Hanya saja harganya bisa rata-rata di atas Rp 700 jutaan.

    Tapi perlu dicatat, jika OLXer memang berniat membeli mobil Jeep bekas jangan heran kalau satu model dan tahun produksinya sama namun harganya berbeda-beda.

    Sebab, untuk menentukan harga sebuah mobil bekas bisa tergantung dari beberapa faktor, seperti kondisi mobil, jarak tempuh, kelengkapan surat-suratnya, serta lokasi si penjual.

    Belum lagi harga mobil bekas bisa saja tinggi, karena sang pemilik sangat rajin merawat mobilnya, serta pajak dibayar tepat waktu.

    Jika OLXer memang berniat mencari mobil Jeep bekas bisa lihat di sini.

     

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here