Senin, November 29, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BekasMobil Klasik Orang Kaya Tahun 60’an Harganya Rp 66 jutaan, Mau?

    Mobil Klasik Orang Kaya Tahun 60’an Harganya Rp 66 jutaan, Mau?

    Punya mobil klasik memang butuh perawatan yang cukup ekstra. Namun begitu, mereka yang hobi atau kolektor mobil klasik pasti punya treatment tersendiri bagaimana merawatnya.

    Nah, OLXer yang sedang di rumah aja, nggak ada salahnya cari tau atau informasi soal mobil-mobil klasik di situs jual beli OLX.co.id. di situs ini banyak mobil-mobil jaman dulu yang kondisinya nggak kalah keren.

    Seperti halnya Opel Kapitan P2 yang diproduksi sekitar 1959-1963. Di jamannya sekitar tahun 50-60’an yang memiliki mobil seperti ini bisa disebut orang kaya lho OLXer. 

    Maklum kala itu hanya kalangan tertentu yang punya kendaraan pribadi. Sisanya, tentu saja menggunakan angkutan umum, naik sepeda atau jalan kaki. Bahkan, sebelum model Opel Kapitan P2 muncul, pahlawan sekaligus pemimpin yang menggerakkan dan membangkitkan semangat rakyat Surabaya pada 10 November 1945, Sutomo atau Bung Tomo juga menggunakan Kapitan P1.

    Opel Kapitan P2 sendiri pada dasarnya mobil jenama Jerman yang sudah dibenamkan mesin bensin berkapasitas 2.6 liter dengan turbo-hydramatic  automatic tiga percepatan.

    Mobil ini diklaim mampu berakselerasi dari 0-100 km dalam waktu 16 detik dan dapat dipacu hingga kecepatan 150 km per jam dan konsumsi bahan bakar 12 liter per 100 km.

    Menurut sang penjual dengan inisial Edy Wibowo asal Tukak Sadal, Bangka Belitung, mobil ini dijual dengan banderol Rp 66 jutaan.  “Mobil koleksi favorit silahkan ditawar,” begitulah deskripsi singkat si penjual. 

    Gimana OLXer mau cari informasi soal mobil ini? lihat saja di sini.

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here