Jumat, Desember 3, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BekasMobil Langka Audi A1 Coupe 2011 Cuma 3 di Indonesia, Harga Bekasnya...

    Mobil Langka Audi A1 Coupe 2011 Cuma 3 di Indonesia, Harga Bekasnya Menggiurkan

    Audi jadi salah satu brand mobil premium yang ada di Indonesia. Tentu saja jika mendengar nama mobil premium, maka mobil-mobil yang ditawarkan tergolong mewah dan harganya tak bisa dikatakan murah.

    Namun, kalau OLXer mau punya salah satu mobil premium di garasi rumah, bisa lho. Bahkan harganya miring. Tapi tentu saja, wujudnya bukan mobil baru, melainkan bekas.

    Nah, ternyata salah satu mobil premium Audi dengan kondisi bekas ada di situs jual beli OLX.co.id. Menariknya, mobil ini tergolong langka dan usut punya usut hanya ada tiga unit di Indonesia.

    Ya, mobil langka tersebut adalah sosok Audi A1 Coupe lansiran 2011. Secara tampilan, Audi A1 Copue bergaya hatchback dengan tiga pintu ini masih terlihat mulus dengan kelir silver membalut seluruh bodi.

    Tak sampai disitu, meski sudah berusia delapan tahun lebih namun odometernya masih menunjukan angka sekitar 29.000 km. Tentu saja dengan catatan ini mobil tersebut bisa dikategorikan masih jarang dipakai OLXer.

    Sedangkan untuk pajaknya sendiri dikatakan baru selesai pada Agustus 2019 mendatang. Sementara itu penjual yang berasal dari showroom mobil Bursa Otomotif Sunter, melego Audi A1 Coupe 2011 dengan banderol sekitar Rp 280 jutaan untuk pembelian kredit dengan bunga rendah dan murah.

    Tampak belakang dan samping Audi A1 Coupe. (OLX.co.id)

    “Untuk cash Rp 305 juta. Barang bagus langsung transaksi dan terima tukar tambah,” tulis sang pemilik showroom.

    Sementara itu, Audi A1 Coupe 2011 sendiri dijejali sejumlah fitur, mulai dari SRS Airbag, Sensor Parkir, Audio Steer, Daylight Running Light, Automatic Lamp Sensor, Xenon Lamp, Panoramic Sunroof, Jok Kulit, hingga Triptonic Dual Clutch Transmission.

    Tambahan lainnya, dia menyebutkan kaki-kaki masih dalam kondisi normal tidak ada bunyi-bunyi. Selain itu, dia menyatakan, mobil sudah melakukan General check, sudah siap pakai, dan bebas banjir dan tabrakan.  

    Sedikit informasi, Audi A1 Coupe ini telah disematkan mesin 1.390 cc, DOHC, turbocharged, sehingga mampu menghasilkan daya 123 Tk pada 5.000 rpm dan torsi 200 Nm pada 1.500-4.000 rpm.

    Di atas kertas mobil ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/ jam hanya dalam waktu 9,5 detik dan dapat berlari kencang hingga 203 km/jam.

    Nah, jika OLXer berminat dengan Audi A1 bisa lihat detailnya disini. Sedangkan lokasi si penjual berasal dari Bursa Otomotif Sunter Blok C1 No 1, Jalan Yos Sudarso Kav 87-88, Sunter, Jakarta Utara.

    Gimana tertarik? Coba cek dulu di sini. (Her)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here