Minggu, November 28, 2021
OLX Auto
More
    BeritaMobil Listrik Tesla Model 3 Facelift Meluncur di Indonesia, Apa Saja Ubahannya?

    Mobil Listrik Tesla Model 3 Facelift Meluncur di Indonesia, Apa Saja Ubahannya?

    Mengawali tahun 2021, Prestige Motorcars langsung ngegas bisnisnya di Indonesia dengan menghadirkan mobil listrik Tesla Model 3 facelift yang diklaim hadir dengan penambahan ornamen atau fitur lebih lengkap.

    Menurut Presiden Direktur Prestige Motorcars Rudy Salim, kehadiran mobil listrik Tesla Model 3 dengan perubahan ringan menjadi tanda, bahwa Prestige Motorcars berkomitmen dan serius menggalakan industri mobil listrik

    “Saya harap kehadiran Model 3 facelift dapat melengkapi varian tesla dan memperluas pasar mobil listrik di Indonesia,” ungkap Rudy dalam keterangan resmi, Senin (4/1/2021).

    Nah, OLXer mau tahu seberapa canggih ubahan Tesla Model 3 facelift, berikut ulasannya:

    Diketahui, Tesla Model 3 facelift ini merupakan upgrade dari Model 3 dengan penambahan fitur, berupa desain baru, pada konsol tengah berwarna hitam doff yang telah dilengkapi dua wireless charging port serta memory dash cam untuk mereka kejadian yang terjadi saat berkendara.

    Tesla Model 3 facelift
    Tesla Model 3 Facelift

    Tampilan yang berubah dari Tesla Model 3 facelift ini terlihat jelas pada bagian belakang yang sudah dilengkapi bagasi elektrik dan desain baru termasuk cover velgnya.

    Tesla Model 3 facelift juga menampilkan warna baru pada handle pintu eksterior, sill yang membentang di sepanjang jendela dan pintu, cover kamera, dan pelingdung sill pintu baris depan. Di bagian interior terdapat warna baru pada trim pintu yakni hitam doff.

    Oia, saat turun hujan, penumpang Tesla Model 3 facelift semakin tak perlu khawatir. Sebab, merek mobil Amerika Serikat ini sudah diperbarui bagian atasnya, dimana lubang pada karet kaca belakang berfungsi mengalirkan dan mencegah air tumpah ke dalam bagasi.

    Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan lapisan jendela baris depan yang lebih tebal sehingga mereduksi suara dari luar kabin dan mampu menjaga kabin tetap kedap suara.

    Pemesanan

    OLXer yang berniat membeli Tesla Model 3 facelift ini dapat melakukan pre order mulai Senin, 4 Januari 2021 dan akan tiba di garasi rumah 45 hari kemudian. Konsumen yang membeli mobil ini juga akan mendapatkan garansi selama dua tahun untuk suku cadang serta garansi 8 tahun untuk baterai. 

    Diketahui, Tesla Model 3 Standard Range Plus dilengkapi baterai yang dapat menempuh jarak sejauh 400 kilometer dalam sekali pengisian daya sekitar 4 jam. Perusahaan mengklaim biaya pengisian daya dari 0 hingga 100 persen mencapai Rp 70 ribu.

    Dengan mesin ini, Tesla Model 3 facelift dapat berakselerasi dari 0-100 km per jam hanya dalam waktu 5.3 detik dan sanggup melesat sampai 225 km per jam.

    Lalu bagaimana dengan harga? diketahui, Tesla Model 3 yang memiliki layar sentuh berukuran 15 inci dijual dengan banderol  Rp 1,5 miliar. 

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here