Kamis, Desember 8, 2022
More
    BeritaMobil™ Lubricants Ajak Perwakilan Jaringan Penjualan Nonton Langsung F1 Singapura

    Mobil™ Lubricants Ajak Perwakilan Jaringan Penjualan Nonton Langsung F1 Singapura

    Mobil™ Lubricants memberikan apresiasi kepada perwakilan jaringan penjualannya di Indonesia dengan mengajak mereka menonton secara langsung Formula 1 Singapura di Sirkuit Marina Bay.

    JAKARTA – Beragam cara bagi sebuah brand dalam mengapresiasi orang-orang yang memiliki kontribusi dalam membesarkan bisnis brand itu sendiri.

    Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI).

    Brand yang memasarkan pelumas Mobil™ Lubricants ini baru saja mengajak perwakilan jaringan penjualan mereka di Indonesia pergi ke Singapura.

    Tidak cuma menjejaki negara yang memiliki ikon patung Singa bernama Merlion tersebut, EMLI juga mengajak orang-orang beruntung tersebut untuk menonton langsung serunya balapan Formula 1 Singapura yang digelar di Sirkuit Marina Bay, Minggu, 02 Oktober 2022. 

    “PT EMLI sangat mengapresiasi kinerja dan target dari para jaringan penjualan Mobil™ Lubricants karena telah mampu memberikan pelayanan terbaik agar bisa dijangkau oleh konsumen kami di Tanah Air. Menjadi kebanggaan kami bisa mengajak dan merasakan langsung pengalaman menyaksikan calon Juara Dunia F1 2022, Max Verstappen dari Tim Red Bull Racing yang didukung oleh Mobil™ Lubricants” ujar Sri Adinegara, Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui siaran pers beberapa waktu lalu. 

    Sirkuit Marina Bay memang merupakan salah satu sirkuit balap yang sangat menarik dan juga cukup indah dari sekian banyak sirkuit di dunia yang selalu dijadikan rangkaian seri balapan Formula 1.

    Lintasan sirkuit berkarakter jalan raya ini sering menggelar balapan malam hari karena keindahannya. Dimana terdapat lebih dari 1.600 lampu yang seolah mengguyur cahaya langsung menyorot ke lintasan. 

    Apalagi tepat di seri F1 Singapura tersebut, pembalap andalan Red Bull Racing yang turut disponsori oleh Mobil™ Lubricants, Max Verstappen harusnya bisa mengunci gelar juara dunia F1 untuk kali kedua.

    Meski pada akhirnya di balapan tersebut Max Verstappen gagal menjadi juara, namun tidak mengurangi rasa puas dari perwakilan jaringan penjualan Mobil™ Lubricants di Indonesia yang berangkat ke Marina Bay menonton keseruan balapan F1 Singapura. 

    Memperkuat KomunikasiMobil™ Lubricants dan Jaringan Penjualan

    Mobil™ Lubricants

    Selain sebagai bentuk apresiasi, program ini juga dimanfaatkan EMLI sebagai ajang memperkuat komunikasi dan sinergi para jaringan penjualan untuk lebih saling mengenal dan berbagi pengalaman sukses dalam memasarkan pelumas berkualitas Mobil™ Lubricants. 

    Harapannya, Mobil™ Lubricants bersama jaringan bisa terus berkomitmen untuk saling memberikan manfaat, dan dampak yang positif satu sama lain. 

    “Berkat penjualan yang positif di area Yogyakarta, saya bisa berkesempatan menonton Formula 1 di Singapura bersama Mobil Lubricants. Ini adalah kesempatan luar biasa dan tak terlupakan bisa menonton langsung Formula 1,” ujar Adhi Wibowo selaku perwakilan distributor PT EMLI untuk wilayah Yogyakarta yang mengaku sangat senang bisa ikut program ini.

    Sementara Kusno Sugiono perwakilan outlet dari Maju Motor di Kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, meski mengaku sudah sering ke Singapura, namun ini merupakan pengalaman pertamanya nonton balapan F1 secara langsung.

    “Padahal sering ke Singapura, tapi kali ini datang khusus untuk menonton Formula 1, dan ini merupakan pengalaman luar biasa yang diberikan oleh Mobil™ Lubricants,” pungkasnya.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here