Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriNissan Magnite Meluncur, Mesin 1.000 cc Pakai Turbo Harga Mulai Rp 208...

    Nissan Magnite Meluncur, Mesin 1.000 cc Pakai Turbo Harga Mulai Rp 208 Juta

    Nissan Indonesia hari ini, Senin, 21 Desember 2020 memenuhi janjinya untuk menghadirkan satu produk baru, sebuah compact SUV bernama Nissan Magnite. Ini merupakan model pertama yang diluncurkan di Indonesia di bawah rencana transformasi Nissan NEXT. 

    All New Nissan Magnite menampilkan sebuah desain yang dinamis dan juga tangguh, sejalan dengan DNA SUV global Nissan. Bahkan sedikit istimewa karena inilah model Nissan pertama di Tanah Air yang sudah menggunakan logo Nissan baru. 

    Compact SUV, Nissan Magnite menggabungkan performa bertenaga, tampilan eksterior yang tajam, serta teknologi terkini untuk memuaskan para pemiliknya melewati berbagai tantangan di medan perkotaan.

    “Berani tampil beda ada dalam DNA Nissan kami. Debut Nissan Magnite di Indonesia menunjukkan komitmen kami untuk menghadirkan produk dan teknologi yang berbeda dan inovatif kepada pelanggan di Tanah Air,” kata Evensius Go, Presiden Direktur PT Nissan Motor Distributor Indonesia dalam siaran pers, Senin (21/12/2020).

    Yang harus digarisbawahi dari kehadiran Nissan Magnite di Indonesia adalah, model ini merupakan yang pertama di kelasnya menggunakan mesin 1.0 liter dengan dorongan turbocharged, menawarkan pengalaman berkendara yang penuh tenaga, menyenangkan, dan pastinya hemat bahan bakar.

    Meluncur dengan penuh percaya diri, All New Nissan Magnite hadir dalam tiga varian berbeda, yakni Upper MT, Premium MT, Premium CVT. Semuanya dilindungi dengan garansi hingga 3 tahun atau 100.000 km, mana yang lebih dulu tercapai.

    Berikut list harga jual All New Nissan Magnite di Indonesia :

    Varian

    Harga OTR Jakarta (One Tone Color)

    All-new Nissan Magnite – Upper MT

    Rp 208.800.000,-

    All-new Nissan Magnite – Premium MT

    Rp 226.300.000,-

    All-new Nissan Magnite – Premium CVT

    Rp 238.800.000,-

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait