Selasa, April 23, 2024
Lainnya
    InformasiMobil Super™ Jadi Pelumas Resmi Mesin Mobil Morris Garage

    Mobil Super™ Jadi Pelumas Resmi Mesin Mobil Morris Garage

    Merek pelumas Mobil™ menjadi merek pelumas resmi yang digunakan oleh Morris Garages (MG). 

    MG Motor Indonesia menggandeng PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) sebagai mitra untuk menyediakan pelumas dengan inovasi canggih bagi konsumen MG di seluruh Indonesia. 

    Setiap unit MG yang melakukan perawatan di bengkel resmi akan menggunakan produk oli Mobil™.

    Penandatanganan kerja sama antara kedua perusahaan ini diwakili oleh Zhang Weiwei selaku Vice Managing Director, MG Motor Indonesia dan Herry Hambali selaku Sales Director, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia. 

    “Kami sangat mengapresiasi kepercayaan yang diberikan oleh MG untuk menjadikan Mobil™ sebagai pelumas andalan dengan berbagai keunggulan pelumas yang kami miliki. Dimana tentunya produk pelumas yang ditawarkan akan mendukung performa dan kualitas mesin mobil MG,” ujar Herry Hambali.

    Ini tentunya menjadi awal dari terciptanya hubungan baik antara kedua perusahaan dalam mewujudkan kepuasan pelanggan MG dan Mobil™.

    Bagi MG sendiri, kerjasama ini merupakan komitmen nyata dalam peningkatan layanan purna jual MG kepada konsumennya.

    “Salah satunya dengan memberikan keleluasaan bagi konsumen MG memilih pelumas yang lebih beragam untuk perawatan mobilnya. Kami menyambut baik kerja sama dengan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia yang memang sudah dikenal dengan produknya yang berkualitas. Dan kami berharap dari kerja sama ini akan tercipta kemitraan jangka panjang,” sebut Raditio Hutomo, Head of Aftersales, MG Motor Indonesia.

    Rangkaian Produk Pelumas Terbaik dari Mobil Super™ Untuk Mesin MG 

    Meningkatnya minat serta permintaan masyarakat terhadap mobil MG, mendorong perusahaan ini dalam meningkatkan layanan purna jualnya.

    Salah satunya dengan memilih produk pelumas mesin yang berkualitas.

    Mobil Super™ memiliki rangkaian produk pelumas yang cukup lengkap dengan teknologi terkini yang sangat sesuai dengan kebutuhan mesin kendaraan baru seperti MG.

    Variannya terdiri dari Mobil Super™ All in One Protection, Mobil Super™ Friction Fighter dan Mobil Super™ Everyday Protection. 

    Rangkaian produk Mobil Super™ tersebut dilengkapi dengan spesifikasi standar industri terkini API SP. 

    Mobil Super™ All in One Protection memberikan perlindungan mesin kendaraan dari suhu yang semakin panas yang dapat diatasi oleh Full synthetic dengan Heat Activated Anti-wear Molecules, sedangkan Mobil Super™ Friction Fighter yang dilengkapi dengan lapisan perlindungan tambahan dari Friction Fighter Molecules memberikan kesempatan untuk lebih banyak perjalanan saat mesin terlindungi dari keausan, dan Mobil Super™ Everyday Protection dengan Extengine Molecules, membuat usia kendaraan lebih panjang untuk lebih banyak tujuan bersama keluarga.

    Kombinasi pelumas berkualitas yang bekerja di dalam mesin mobil MG dipadu keterampilan para teknisi MG yang berpengalaman dan bersertifikasi khusus, tentunya akan menambah tingkat kepuasan konsumen.

    Sejauh ini, MG memiliki 16 outlet resmi yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Makassar, hingga Manado. 

    Untuk memudahkan konsumen, bisa dengan menghubungi layanan MG Call Centre di nomor 0800-1-880-990.

    Cari mobil bekas MG berkualitas, klik disini!

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait