Senin, November 29, 2021
OLX Auto
More
    TipsMobil Toyota Bermasalah Karena Jarang Dipakai, Manfaatkan Layanan Darurat Ini Dari Rumah

    Mobil Toyota Bermasalah Karena Jarang Dipakai, Manfaatkan Layanan Darurat Ini Dari Rumah

    Dengan diberlakukannya kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di beberapa wilayah, utamanya Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang hingga Bekasi (JABODETABEK), masyarakat menjadi enggan untuk keluar rumah jika tidak punya urusan yang penting.

    Apalagi sebelum PSBB diberlakukan sudah banyak orang yang bekerja dari rumah atau work from home untuk menghindar dari virus COVID-19 yang sudah sebulan lebih menghantam Indonesia.

    Berdasarkan data terakhir, Rabu (15/4/2020), total sudah ada 5.136 kasus COVID-19 di Indonesia sejak 2 Maret 2020 silam.

    Kebijakan yang akhirnya memaksa pemilik mobil untuk menahan diri untuk tidak berkendara keluar rumah dalam waktu yang cukup lama. Otomatis mesin mobil jadi jarang dihidupkan, 

    Kondisi seperti ini bisa saja menimbulkan masalah pada baterai atau aki mobil sehingga tidak mau menyala atau ban jadi  kurang angin.

    Jika terjadi, dan kebetulan mobil kalian bermerek Toyota, tidak perlu panik. Ada layanan Emergency Road Assistance (ERA)  dari Auto2000 khusus untuk membantu di saat kondisi darurat. 

    Meski di tengah kondisi seperti ini, layanan ERA tetap beroperasi 24 jam nonstop via telepon di 1-500-898 atau lewat aplikasi Auto2000 Mobile.

    Tidak cuma untuk membantu di saat kondisi seperti itu saja, ERA juga punya layanan darurat lainnya seperti jasa mobil gendong atau car carrier kalau kerusakan mobil cukup berat sehingga harus dibawa ke bengkel Auto2000, memberikan bensin atau solar gratis sebanyak 2 Liter bagi yang kehabisan BBM, atau membantu membuka pintu mobil yang terkunci atau kunci tertinggal di dalam mobil. 

    Untuk mendapatkan layanan ERA, pastikan kalian membeli mobil Toyota terbaru di Auto2000 yang jaringannya ada di seluruh Indonesia. Membeli mobil Toyota lewat dealer Auto2000 bisa langsung mendapatkan keanggotaan AstraWorld dan menikmati segala bentuk bantuan di atas selama 5 tahun secara gratis.

    “Apalagi sekarang ada Paket RELAKSASI yang memberikan keringanan pada konsumen melakukan transaksi pembelian mobil baru Toyota. Selain itu, Auto2000 Digiroom juga memberikan kemudahan transaksi berbasis online sehingga konsumen tidak perlu datang ke cabang Auto2000 dan tetap mematuhi anjuran physical distancing. Segera manfaatkan kesempatan terbaik ini!” pungkas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, dalam keterangan tertulis, Selasa (14/4/2020).

    Ayo bantu perangi COVID-19 dengan melakukan donasi untuk pembelian APD, caranya klik disini(Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here