Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    Mobil8 Mobil Van Mewah di Dunia, Fasilitasnya Seperti Hotel Berbintang

    8 Mobil Van Mewah di Dunia, Fasilitasnya Seperti Hotel Berbintang

    News.OLX – Mobil van mewah di dunia ini memiliki segudang fasilitas layaknya rumah berjalan. Biasanya mobil ini digunakan untuk perjalanan antar negara dalam menikmati sebuah petualangan. 

    Tidak jarang mobil van mewah ini memiliki fasilitas layaknya sebuah hotel bintang 5 yang berjalan di darat. Bahkan mobil van mewah ini bisa mengangkut sebuah mobil sedan di kolongnya sebagai sarana transportasi saat sudah mencapai tujuan kota yang dituju.

    Karena biasanya ukuran mobil van ini sangat besar, tentu akan sangat kesulitan saat menikmati indahnya perkotaan. Maka dari itu tidak jarang mobil van ini dilengkapi dengan fasilitas untuk mengangkut sebuah mobil sedan.

    Untuk di Indonesia sendiri, mobil van mewah ini pastinya sangat jarang ditemukan. Namun untuk negara di Eropa hingga Amerika Serikat, mobil van mewah seperti ini banyak berseliweran di jalan.

    Membuat petualangan semakin menarik, bagi yang suka berkendara jarak jauh dengan transportasi darat pasti tetap merasa nyaman seperti tinggal di sebuah hotel.

    Berikut 9 mobil van mewah di dunia dengan segudang fitur dan fasilitas beserta harganya.

    Van Maxus Motorhome

    Mobil van mewah di dunia
    Von Maxus Motorhome (indiatime)

    Mobil ini merupakan buatan dari Negeri Jiran, Malaysia. Mobil van mewah ini memiliki segudang fasilitas layaknya sebuah rumah seperti kamar tidur, dapur, kamar mandi dan juga ruangan untuk bersantai.

    Sebagai mobil van mewah dalam daftar ini, kendaraan ini memiliki dimensi yang tidak terlalu besar layaknya mobil van lainnya. Selain itu dari segi harga pun masih cukup ekonomis bila dibandingkan dengan lainnya. 

    Selain di pasarkan untuk negaranya sendiri, mobil van mewah ini dapat dipesan oleh berbagai konsumen otomotif dari berbagai negara. Van Maxus Motorhome dapat dipesan masyarakat Indonesia secara mudah. 

    Untuk harganya sendiri mobil van mewah ini dibanderol dengan harga mulai Rp830 jutaan. Cukup ekonomis untuk yang menginginkan sebuah mobil van mewah dengan fasilitas layaknya hotel.

    Anderson Mobile Estates

    Anderson Mobile Estates
    Andersone Mobile Estate (rvshare)

    Seperti namanya, Anderson Mobile Estates ini layaknya sebuah rumah berjalan dengan segudang fasilitas. Mobil van mewah ini dilengkapi dengan berbagai ruangan dari seperti studio musik, hingga bar.

    Untuk fasilitas yang sudah pasti dimiliki oleh mobil van seperti kamar tidur layaknya hotel bintang 5, kamar mandi, hingga dapur sudah disematkan pada mobil ini.

    Berbagai peralatan pada mobil ini pun dapat dikendalikan secara jarak jauh. Melihat dari penampilan mobil ini Anda akan langsung menyadari bahwa mobil ini adalah rumah yang berjalan. 

    Rumah mewah berjalan ini pun dibanderol dengan harga Rp25 miliar.

    The Furrion Elysium

    The Furrion Elysium
    The Furrion Elysium (themanual)

    Mobil van mewah ini cukup berbeda dengan yang lainnya. Pasalnya mobil ini memiliki fasilitas berupa helipad. Mobil The Furrion Elysium menjadi sebuah mobil van mewah yang merupakan buatan dari perusahaan RV Furrion ini sangatlah populer di Amerika Serikat.

    Memiliki berbagai segudang fasilitas lengkap layaknya sebuah rumah yang nyaman layaknya hotel bintang 5. Fasilitas tersebut meliputi bak mandi air panas di bagian atap, tiga layar tv berukuran 75 inci.

    Ditambah sistem perapian sebagai penghangat ruangan serta adanya kamar tidur besar dan dapur yang sudah disusun begitu rapi. Tidak heran bersama semua itu mobil rumah termewah di dunia ini cukup mahal.

    Mobil The Furrion Elysium ini dibanderol dengan harga Rp 36.3 miliar rupiah.

    Volkner Mobil Performance II

    Volkner Mobil Performance II
    Volkner Mobil Performance II (carscoop)

    Volkner Mobil Performance II diklaim memiliki fasilitas mewah daripada sebuah apartemen. Mobil yang merupakan buatan Jerman ini memiliki desain keren dan kokoh.

    Fasilitas yang dimiliki oleh mobil van mewah di dunia ini layaknya sebuah apartemen dengan kamar tidur, sofa, kamar mandi dan dapur dengan peralatan. Selain itu ada pula beberapa peralatan seperti mesin kopi, mesin pencuci piring, dan bahkan ada garasi mini satu unit mobil sedan kecil Anda. 

    Interior pada mobil van ini didominasi dengan warna buttercream yang menenangkan namun memancarkan kesan elegan dan mahal. Permukaan lantai dari van mewah ini juga dilapisi ubin marmer. 

    Jalan-jalan dengan Volkner Mobil Performance II pasti terasa seperti sedang bersantai di hotel bintang 5. Mobil ini dibanderol dengan harga Rp21 miliar. 

    Vario Signature 1200

    Vario Signature 1200
    Vario Signature 1200 (autobild)

    Vario Signature 1200 merupakan mobil van mewah yang dibekali dengan mesin dari Mercedes-Benz. Dilakukan kustomisasi dengan sasis khusu, mobil ini memiliki tampilan layaknya sebuah bus.

    Mobil ini dibekali dengan fasilitas dua kamar tidur berukuran besar berkapasitas 6 orang, dapur, kamar mandi serta ruang santai akan dapat kita jumpai. Menariknya lagi, mobil rumah Vario Signature 1200 juga memiliki panoramic sunroof di bagian kamar utamanya.

    Punya panjang 12 meter, mobil dapat menampung sebuah mobil sedang pada bagian buritannya. Untuk mobil van mewah ini dibanderol dengan harga  Rp18.9 miliar.

    The Vantare Platinum Plus

    The Vantare Platinum Plus
    The Vantare Platinum Plus (richpeoplewatch)

    Memiliki tampilan layaknya sebuah bus pariwisata, The Vantare Platinum Plus ini memiliki segudang fasilitas dan kelebihan. Fasilitasnya ini pun bisa disandingkan layaknya hotel bintang 5.

    Lantai pada mobil van ini menggunakan marmer serta pahatan batu crystal di sekeliling kabin membuatnya terasa begitu elegan. Ditambah seluruh kursi di sediakan sudah memakai kulit terbaik berasal dari Italia.

    The Vantare Platinum Plus juga punya tempat tidur, kamar mandi, ruang tamu dan juga lift hidrolik sebagai garasi mobil kecil.

    Untuk harganya mobil ini dijual dengan harga Rp37 miliar.

    EarthRoamer XV-HD

    EarthRoamer XV-HD
    EartRoamer XV-HD (earthroamer)

    Memiliki penampilan berbeda dari mobil van mewah lainnya, EarthRoamer XV-HD ini memakai konsep RV Off-Road. RV satu ini dibuat oleh builder kenamaan EartRoamer dengan panjang 10 meter.

    Memiliki dimensi yang besar, mobil ini memiliki fasilitas seperti kamar tidur, kamar mandi hingga dapur. Selain itu juga disematkan panel surya 2.100 watt di bagian atap dan baterai 20k watt.

    Mobil ini dijual dengan harga Rp20 miliar.

    Elemment Palazzo

    Elemment Palazzo
    Elemment Palazzo (marchi mobile)

    Terakhir ada Elemment Palazzo yang memiliki tampilan yang mewah dan futuristik. Mobil ini memiliki kamar mandi dengan shower berlapis emas. 

    Untuk kamar tidur tidak kalah nyaman dan ada pula aera lounge yang dilengkapi adanya sofa 4 meter, kulkas, lemari anggur dan kopi serta bar koktail

    Secara desain, mobil ini dibuat mengusung perpaduan konsep istana kerajaan, apartemen futuristik serta restoran bintang lima.

    Elemment Palazzo ini dibanderol dengan harga Rp26,4 miliar untuk versi termewah. 

    Nah, setelah menyimak mobil van mewah di dunia tersebut, tentu akan menambah sedikit banyak wawasan Anda mengenai mobil yang nyaman digunakan untuk petualangan. Menggunakan mobil van mewah ini tentu akan terasa seperti tinggal di sebuah hotel berjalan.

    Kalau urusan menjual mobil bekas, jangan lupa selalu ingat OLX Autos yang dapat memberikan penawaran terbaik serta pembayaran instan tanpa repot. 

    Jual mobil dengan mudah, tanpa mengorbankan waktu, tenaga, dan langsung terjual di OLX Autos! Proses jual mobil di OLX sangat mudah, dan kamu bisa langsung mendapatkan pembayaran instan setelah deal. Tanpa biaya tersembunyi alias no hidden fee!

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait