Kamis, Maret 28, 2024
Lainnya
    BeritaMobil-Mobil Mitsubishi Bisa Dapat Layanan Semprot Desinfektan Gratis

    Mobil-Mobil Mitsubishi Bisa Dapat Layanan Semprot Desinfektan Gratis

    PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia turut berupaya  mencegah penularan virus covid-19.

    Setidaknya hal ini dilakukan perusahaan otomotif berlogo tiga berlian dengan cara menggelar Disinfectant Campaign, yang akan berlangsung pada 13 – 31 Juli 2020 untuk wilayah Jabodetabek, Jawa dan Bali, serta periode 27 Juli – 9 Agustus 2020 untuk wilayah Sumatera, Kalimantan, dan Indonesia Bagian Timur.

    Menurut Director of After Sales Division PT MMKSI Eiichiro Hamazaki, kenyamanan dan kepuasan konsumen selalu menjadi prioritas dan landasan Mitsubishi dalam menghadirkan sebuah program. Termasuk program yang kami hadirkan untuk menunjang konsumen dalam mendapatkan fasilitas pembersihan kendaraan.

    “Melalui program ini, konsumen akan mendapatkan penyemprotan disinfektan gratis untuk kabin kendaraan mereka agar terhindar dari bakteri maupun virus dan fasilitas ini dapat dirasakan konsumen di seluruh jaringan dealer resmi Mitsubishi di Indonesia,” ungkap Hamazaki dalam keterangan tertulis, Senin (13/7/2020).

    Dia juga mengatakan, dengan hadirnya, Disinfectant Campaign maka diharapkan dapat membantu konsumen dalam menciptakan kondisi kabin mobil yang lebih steril.

    Hamazaki menyatakan, untuk campuran cairan desinfektan yang diberikan menggunakan komposisi yang direkomendasikan oleh Badan Perlindungan Lingkungan Amerika Serikat (U.S. EPA) yaitu BARDAC 205M yang dapat membasmi dan mencegah penyebaran Coronavirus.

    OLXer yang memiliki mobil Mitsubishi tidak hanya mendapatkan gratis satu kali penyemprotan disinfektan, sebab konsumen hanya perlu melakukan service booking minimal satu hari sebelum kedatangan konsumen di dealer resmi Mitsubishi Motors terdekat.

    Diketahui, kampanye Desinfektan ini merupakan lanjutan dari kampanye sebelumnya yaitu Fresh & Clean Service Campaign di mana MMKSI memberikan diskon spesial untuk genuine chemical dan item perawatan kendaraan.

    Seluruh rangkaian kampanye ini merupakan bentuk kepedulian MMKSI dalam mendukung masyarakat yang lebih sehat melalui perawatan kondisi kendaraan yang lebih bersih.

    Untuk melakukan service booking maupun informasi lebih lengkap terkait kampanye penyemprotan disinfektan ini, konsumen dapat menghubungi call center Mitsubishi Motors Customer Care melalui hotline 0804-1-300-300 maupun melalui mobile apps My Mitsubishi Motors ID. Selain itu, konsumen juga dapat mengakses informasi mengenai kontak dealer terdekat melalui website resmi MMKSI di https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer.

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait