Minggu, Desember 5, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BekasModal Rp 100 Juta, Bisa Beli Honda Mobilio

    Modal Rp 100 Juta, Bisa Beli Honda Mobilio

    Honda Mobilio jadi mobil jenis Low Multi Purpose Vehicle (MPV) yang cukup dimanati konsumen di Tanah Air. Satu hal yang konsumen Indonesia sukai, Honda Mobilio memiliki tampilan lebih menyegarkan jika dibandingkan  Low MPV lainnya.

    Ya, kemunculan Honda Mobilio pertama kali di Tanah Air pada 2014 lalu sempat mencuri perhatian karena desainnya dianggap modern,serta fitur entertaiment, keamanan dan keselamatan tergolong cukup lengkap.

    Saat ini, Honda Mobilio memiliki lima varian dengan harga berbeda-beda. Berikut daftarnya:

    Tipe Honda Mobilio

    Harga

    S M/T

    Rp 203,4 juta

    E M/T

    Rp 224,4 juta

    E CVT

    Rp 235,8 juta

    RS M/T

    Rp 248,2 juta

    RS CVT

    Rp 259 juta

    Jika OLXer merasa masih mahal dengan Honda Mobilio keluaran terbaru, nggak ada salahnya jika ingin memiliki mobil ini memilih dengan kondisi bekas. Sebab, meski kondisi tangan kedua, banyak Honda Mobilio bekas cukup banyak dilirik.

    Seperti halnya di situs jual beli OLX.co.id, terdapat sejumlah Honda Mobilio bekas yang siap dipinang calon pemilik baru. Bahkan, harga Honda Mobilio yang ada di situs OLX.co.id cukup bersahabat.

    Seperti halnya Honda Mobilio lansiran pertama di tahun 2014, 2015, 2016 dan 2017, dibanderol sekitar Rp 85 jutaan sampai Rp 100 jutaan. Tentu saja harganya cukup menggiurkan bukan.

    Tapi ingat, jika OLXer memang berniat membeli mobil Honda Mobilio bekas jangan heran meski satu model, varian dan tahun produksinya sama, namun harganya berbeda-beda. Bahkan ada juga tahun produksinya lebih muda tapi harganya justru lebih rendah.

    Sebab, untuk menentukan harga sebuah mobil bekas bisa tergantung dari beberapa faktor, seperti kondisi mobil, jarak tempuh, kelengkapan surat-suratnya, serta lokasi si penjual.

    Belum lagi harga mobil bekas bisa saja tinggi, karena sang pemilik sangat rajin merawat mobilnya, serta pajak dibayar tepat waktu. Jika OLXer memang berniat mencari mobil tidak ada salahnya melakukan cek dan ricek, termasuk membawa orang ahli untuk melakukan pemeriksaan.

    Oia, jika diperbolehkan melakukan test drive, makan manfaatkan untuk mengetahui apakah mobil bekas yang OLXer idamkan terasa ada yang bermasalah atau tidak.

    Untuk lebih detail soal Honda Mobilio bekas bisa klik di sini.

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here