Selasa, Desember 7, 2021
OLX Auto
More
    MotorMotopro, Asuransi Profesional Bagi Pemilik Motor

    Motopro, Asuransi Profesional Bagi Pemilik Motor

    Jakarta – Maraknya kejahatan yang terjadi pada pengendara motor menuntut semua pemilik motor untuk bisa meningkatkan perlindungan, baik perlindungan diri maupun perlindungan pada motor. 

    Sekarang banyak sekali produk asuransi motor yang ditawarkan berbagai perusahaan asuransi. Termasuk salah satunya Adira Insurance yang baru saja memperkenalkan produk asuransi khusus roda dua bernama Motopro.

    “Motor sudah bagus dan baru, lebih baik segera diberikan perlindungan asuransi. Kami memiliki produk khusus asuransi motor yang sangat mudah untuk proses penutupannya,” ungkap  Tanny Megah Lestari, Business Development Division Head Adira Insurance dalam siaran pers Rabu (7/8/2019).

    Prosesnya mudah karena meski motor baru yang dibeli belum punya surat-surat resmi seperti STNK dan BPKB, pemilik sudah bisa mengcover-nya dengan Motopro. “Cukup lampirkan Berita Acara Serah Terima Kendaraan (BASTK), maka polis langsung dikirimkan kepada pelanggan. Bahkan sebelum plat nomor ada, motor pelanggan sudah langsung dilindungi oleh Adira Insurance,” jelas Tanny.

    Motopro dari Adira Insurance memberikan perluasan perlindungan motor kesayangan (Sumber Foto: Istimewa) 

    Banyak keunggulan yang ditawarkan oleh asuransi Motopro kepada pelanggannya. Selain risiko hilang karena dicuri, kerusakan motor lebih dari 75 persen akibat kecelakaan ataupun kebakaran juga ditanggung oleh produk perlindungan terbaru dari Adira Insurance ini.

    Malah ada santunan kecelakaan bagi pemilik asuransi yang menyebabkan kematian atau cacat tetap serta penggantian biaya pengobatan. 

    Gak cuma sampai disitu saja, karena dengan Motopro, pelanggan juga dapat memperluas pertanggungan dengan jaminan Tanggung Jawab Pihak Ketiga.

    “Kenyamanan bagi pelanggan adalah hal utama bagi kami. Dengan adanya jaminan perluasan ini, pelanggan tidak perlu merasa gelisah apabila ada korban akibat kecelakaan yang dialami pelanggan,” ungkap Tanny.  

    Adapun limit yang dapat diambil sampai sebesar Rp 10.000.000.

    OLXer yang berminat untuk menjadi pelanggan Motopro dari Adira Insurance bisa menghubungi contact center Adira Care 1500 456 atau datang ke cabang terdekat. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here