Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriMotor 4-Tak Direkomendasikan Pakai Oli Enduro 4T Racing Kemasan Baru

    Motor 4-Tak Direkomendasikan Pakai Oli Enduro 4T Racing Kemasan Baru

    Menjadikan kemasan sebuah produk agar terlihat bagus di mata konsumen merupakan sebuah syarat agar produk itu sendiri laku, selain tentu diimbangi dengan kualitasnya. 

    Menjadi produsen yang menguasai market share untuk produk pelumas di Indonesia, PT Pertamina Lubricants menyadari betul kebutuhan konsumen akan produk pelumas berkualitas dan terus berkomitmen dalam inovasi produk serta layanan, seiring perubahan di tengah pandemi Covid-19. 

    Dengan bangga, perusahaan pelumas nasional menghadirkan varian produk pelumas motor Enduro 4T Racing SAE 10W-40 yang kini sudah dibungkus kemasan baru 0.8 Liter, lebih ekonomis dan efisien.

    “Kami berharap dengan kemasan baru ini dapat menjadi solusi bagi para pengendara motor yang ingin menggunakan pelumas berkualitas tinggi namun tetap ekonomis dan sesuai dengan kapasitas mesin motor 0.8 liter,” beber Ageng Giriyono, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants.

    Oli Enduro 4T Racing memang diformulasikan mengikuti perkembangan teknologi otomotif roda dua di masa kini, sehingga mampu memberikan performa yang unggul. 

    Pelumas motor 4 Tak ini memiliki kekentalan ganda berkualitas tinggi berbahan dasar oli sintetik dengan aditif pilihan yang sudah lulus pengujian variable speed friction test untuk klasifikasi JASO MA2, sehingga dipastikan tidak menyebabkan slip pada kopling saat digunakan. 

    Enduro 4T Racing SAE 10W-40 juga sudah memenuhi tingkatan mutu API SL sehingga handal dalam melindungi mesin motor.

    Oli motor terbaru dari PT Pertamina Lubricants ini juga diklaim memiliki tingkat kestabilan terhadap shear dan ketahanan oksidasi yang baik, sehingga sangat andal pada temperatur operasi yang tinggi. 

    Juga didesain agar mampu menjaga kebersihan mesin serta mencegah terbentuknya deposit pada piston dan mencegah korosi dan keausan berlebih. 

    Sangat direkomendasikan untuk motor 4 Tak generasi terbaru yang beroperasi pada kecepatan tinggi atau pada kondisi jalan yang macet.

    “Hadirnya Enduro 4T Racing dengan kemasan baru 0.8 Liter menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan produk pelumas motor yang lebih terjangkau dan pas dengan spesifikasi motornya. Komitmen kami adalah untuk terus melahirkan inovasi dan pilihan produk yang dapat membantu masyarakat dalam menjalankan kesehariannya dengan lebih optimal, khususnya di tengah pandemi COVID-19 ini,” sambung Ageng. 

    Masyarakat sudah bisa mendapatkan oli Enduro 4T Racing kemasan baru 0.8 Liter dengan Harga Rp. 42.500,- di seluruh outlet Olimart dan Enduro Express serta SPBU Pertamina di seluruh Indonesia.

    “Kami berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayai Enduro 4T Racing sehingga mampu menjadi salah satu varian produk pelumas Pertamina yang sangat diminati,” pungkasnya.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait