Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    InformasiProdukMotor Kopling Basah Yamaha Produksi 2010 Kebawah, Cocok Pakai Oli Ini!

    Motor Kopling Basah Yamaha Produksi 2010 Kebawah, Cocok Pakai Oli Ini!

    News.OLX.co.id – Bukan hal baru lagi jika saat ini produsen kendaraan, baik itu roda empat maupun roda dua selalu mengedukasi konsumen masing-masing untuk selalu menggunakan oli yang mereka labeli sendiri. 

    Contohnya Yamaha dengan merek oli atau pelumas Yamalube. Oli ini sangat disarankan bagi pemilik motor Yamaha karena dibuat menyesuaikan spesifikasi dari mesin motor berlambang garputala ini.

    Dalam hal ini Yamaha menyediakan berbagai macam tipe oli untuk mesin motor, termasuk jenis terbaru yang meluncur di awal Maret 2021, Yamalube XP-50. 

    Dijelaskan bahwa Yamalube XP-50 diformulasikan oleh Yamaha Motor Company Jepang khusus untuk motor Yamaha dengan kopling basah (wet clutch) produksi tahun 2010 kebawah yang membutuhkan perawatan dan perlindungan maksimal. 

    Memiliki kekentalan 20W-50 berbahan mineral base oil, Yamalube XP-50 menjadikan suara mesin motor jadi lebih halus, bersih dan menjaga komponen mesin dari endapan, dengan anti dispersant, aditif yang menjaga kekentalan oli, produk pelumas terbaru Yamalube ini bisa bekerja pada temperatur rendah, menjaga komponen mesin dari slip kopling, dan memiliki kestabilan daya oksidasi yang tinggi. 

    ”Perawatan motor memerlukan oli yang berkualitas, yang terbaru Yamaha menghadirkan Yamalube XP-50 untuk  motor kopling basah Yamaha produksi tahun 2010 kebawah. Formulasinya mendukung performa motor dan menunjang mobilitas sehari-hari penggunanya. Aktivitas berkendara pun semakin menyenangkan dengan menggunakan pilihan oli yang tepat,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam siaran pers, Rabu (3/3/2021).

    Apalagi produk oli Yamalube XP-50 dipasarkan dengan harga sangat terjangkau, Rp31.000 untuk ukuran 800 ml dan sekarang sudah tersedia di seluruh jaringan service resmi Yamaha di seluruh Indonesia. 

    Oli Yamalube XP-50 melengkapi jenis oli untuk sepeda motor kopling basah Yamaha. Karena sebelumnya sudah tersedia Yamalube Gold Motor Oil dan Yamalube Silver Motor Oil yang ditujukan untuk sepeda motor tipe kopling basah produksi tahun 2011 ke atas.

    Jika XP-50 terbuat dari bahan mineral base oil, sebaliknya, Yamalube Silver Motor Oil dan Yamalube Gold Motor Oil dengan kekentalan 20W-40 dan 10W-40 terbuat dari bahan semi-synthetic base oil yang memang diformulasikan khusus untuk sepeda motor berteknologi injeksi Yamaha dan bermanfaat untuk melumasi celah sempit pada komponen mesin, serta melumasi dan melindungi secara maksimal.

    Jadi, jika motor OLXers adalah Yamaha dengan sistem kopling basah produksi 2010 kebawah, pastikan oli yang digunakan adalah Yamalube XP-50. (Z)

    Tentang OLX 

    OLX.co.id yang sebelumnya adalah Tokobagus.com dan Berniaga.com merupakan situs iklan baris online terbesar di Indonesia. OLX.co.id menyediakan media yang mudah bagi para penjual untuk memasang iklan untuk dapat dengan cepat menjual barangnya, sekaligus menjadi media bagi pembeli untuk mencari beragam produk barang bekas dan barang baru untuk kebutuhannya. Barang yang dapat dicari mulai dari handphone, komputer, perangkat rumah tangga, hingga mobil dan sepeda motor, properti hingga lowongan kerja dan layanan lainnya. 

    Sejak berdiri pada tahun 2005, OLX telah meraih berbagai penghargaan, antara lain “Indonesia Best Brand kategori online shopping” dari majalah Swa, “Gold Brand Champion 2013 of Most Widely Used Brand” dari majalah MarkPlus Insight dan Marketeers, “Situs e-commerce terbaik kategori online shopping Top Brand Award 2012” dari Frontier Consulting Group dan majalah Marketing, Situs e-commerce terbaik (“The Great Performing Website”) kategori Communication, dalam “Digital Marketing Award 2012” dari majalah Marketing, dan lembaga survei independen SurveyOne. 

    OLX berada di lebih dari 40 negara, dengan total pengguna aktif lebih dari 260 juta setiap bulannya, lebih dari 19 Miliar halaman yang dikunjungi, dan merupakan aplikasi nomor 1 di 17 negara berdasarkan Google Playstore, kategori Belanja/Gaya hidup. Saat ini OLX mempekerjakan total lebih dari 1.000 karyawan di seluruh negara.

    Tentang OLX Autos

    Diluncurkan pada bulan April 2017, BeliMobilGue.co.id yang kini berganti nama menjadi OLX Autos adalah layanan jual mobil online yang memungkinkan pelanggan untuk menjual mobil mereka secara instan  ke jaringan yang terdiri lebih dari 2000 partner dan serta memiliki 100 inspection center di 7 kota besar di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali dan Medan.

    OLX Autos memberikan pelanggan proses inspeksi dan transaksi mobil yang cepat, aman dan nyaman, yang memungkinkan konsumen untuk mendapatkan harga terbaik dengan memaparkan kendaraan mereka kepada pembeli mobil profesional Indonesia di seluruh negeri

    OLX Autos adalah bagian dari OLX Group. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.olx.co.id/olxautos atau layanan khusus konsumen di 150264.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait