Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    BeritaMotor Listrik ALVA ONE Jadi Fasilitas Karyawan dan Tamu Hotel Alila Villas...

    Motor Listrik ALVA ONE Jadi Fasilitas Karyawan dan Tamu Hotel Alila Villas Uluwatu

    Motor listrik ALVA ONE sebagai kendaraan operasional bagi karyawan Alila Villas Uluwatu, dan juga fasilitas kendaraan bagi para tamu yang menginap di hotel.

    JAKARTA – PT. Ilectra Motor Group (IMG) yang merupakan produsen motor listrik ALVA di Indonesia baru saja melakukan penandatanganan perjanjian nota kesepahaman (MoU) dengan Alila Villas Uluwatu.

    Penandatanganan MoU tersebut berlangsung pada hari Rabu lalu, 14 November 2022 di Alila Villas Uluwatu, Bali, di tengah berlangsungnya pelaksanaan KTT G20. 

    Ini sekaligus menjadi kerjasama perdana antara ALVA dengan pelaku industri pariwisata dan perhotelan di Indonesia.

    Kerjasama mencakup kerjasama yang meliputi penyediaan unit motor listrik ALVA ONE sebagai kendaraan operasional bagi karyawan Alila Villas Uluwatu, dan juga fasilitas kendaraan bagi para tamu yang menginap di hotel.

    “Salah satu visi kami sebagai perusahaan yang menyediakan solusi mobilitas gaya hidup terkini adalah menciptakan sebuah ekosistem yang mampu menjadi solusi menyeluruh bagi konsumen maupun mitra bisnis kami. Untuk itu, ALVA dengan senang hati menyatakan dukungannya terhadap Alila Villas Uluwatu untuk mengimplementasikan upaya net-zero emission sebagai salah satu prinsip berkelanjutan perusahaan,” ujar Rainier Haryanto, Managing Director Ilectra Motor Group dalam siaran pers.

    Wujudkan Net-Zero Emission di Lingkungan Hotel dengan Motor Listrik ALVA

    Hemal Jain, General Manager Alila Villas Uluwatu menyampaikan bahwa MoU ini merupakan langkah nyata menuju komitmen pengimplementasian net-zero emission di dalam Alila Villas Uluwatu sebagai bagian dari pariwisata berkelanjutan dengan meluncurkan slogan khusus “sustainable is the new luxury”. 

    Langkah ini juga selaras dengan upaya pencapaian target net zero emission (NZE) pemerintah Indonesia pada tahun 2060.

    “PT. Ilectra Motor Group merupakan mitra yang tepat untuk kolaborasi strategis ini. Saya berharap melalui kerja sama ini seluruh karyawan maupun tamu Alila Villas Uluwatu dapat mulai menggunakan kendaraan listrik dan merasakan dampak positifnya dalam waktu dekat,” ujarnya. 

    Dengan kerjasama ini, pihak ALVA berharap bisa meningkatkan pengetahuan masyarakat terkait keunggulan motor listrik ALVA ONE sebagai bukan hanya produk motor listrik saja, melainkan juga sebagai “Game Changer” yang diharapkan mampu membawa perubahan positif di motor kendaraan roda dua di Indonesia, terutama dengan memberikan kualitas lingkungan yang lebih baik.

    “Kami berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan ALVA untuk mengembangkan penggunaan kendaraan listrik di Indonesia. Kami berharap dapat menjalin hubungan jangka panjang dengan Alila Villas Uluwatu dan terus bersinergi dalam memberikan yang terbaik bagi konsumen maupun keberlangsungan lingkungan.” tutup Rainier.

    Mudah Beli Mobil Bekas di OLX Autos

    GASPOOOL AKHIR TAHUN OLX AUTOS

    Bagi masyarakat yang berminat untuk membeli mobil bekas, OLX Autos sebagai platform omnichannel jual beli mobil bekas terbesar di Indonesia menghadirkan program penjualan menarik hingga akhir tahun ini.

    Konsumen bisa dengan mudah membeli mobil bekas berkualitas di OLX Autos dengan memilih skema kredit berupa pembayaran total down payment (TDP) sebesar Rp1 juta atau cicilan hanya Rp1 juta per bulan.

    OLXers bisa memilih dan membeli dari ribuan mobil bekas berkualitas yang dijual di OLX Autos.

    Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai OLX Autos Indonesia, silakan kunjungi
    www.olxautos.co.id atau hubungi 150264.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait