Minggu, Juni 26, 2022
More
    BeritaMotor Suzuki All New Satria F150 Meluncur Sebelum Tutup Tahun 2021

    Motor Suzuki All New Satria F150 Meluncur Sebelum Tutup Tahun 2021

    Merek motor Suzuki tidak perlu menunggu sampai tahun 2022 untuk menghadirkan model motor barunya, All New Satria F150 di Indonesia.

    Dua hari sebelum pergantian tahun 2021 ke tahun 20222, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan peluncuran motor Suzuki All New Satria F150 yang nantinya sudah tersedia di seluruh jaringan penjualan motor Suzuki di Indonesia pada Januari nanti.

    “All New Satria F150 mempunyai basis penggemar yang besar di segmen hyperunderbone serta mendapat tanggapan yang positif karena performa dan kecepatannya yang sangat memuaskan,” ujar Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS dalam siaran pers, Kamis (30/12/2021).

    All New Satria F150 Hadir Dalam 3 Warna dan Striping Baru

    All New Satria F150

    All New Satria F150 merupakan model sepeda motor ikonik Suzuki kini tersedia pilihan warna dan striping baru.

    Adapun 3 pilihan warna baru yang tersedia adalah Mat Stellar Blue – Titan Black, Pearl Bright Ivory – Titan Black, dan Titan Black. 

    Visual desain striping-nya juga dibuat lebih berkarakter, sehingga dengan perpaduan warna baru yang tersedia membuat All New Satria F150 “Berani Diadu” di tahun 2022.

    Penyempurnaan Komponen Rem Depan

    All New Satria F150

    Jenis sepeda motor hyperunderbone ini memang dari dulu dikenal karena tenaga besar serta kecepatannya yang lebih dibandingkan motor sekelasnya. 

    Untuk itu butuh kinerja pengereman lebih baik dan mumpuni demi menambah rasa percaya diri para pemilik motor Suzuki Satria baru.

    “Pembaruan komponen pada sistem pengereman di bagian depan ini sengaja kami lakukan untuk meningkatkan sisi keamanan dan keselamatannya,” lanjut Teuku.

    Secara spesifikasi, All New Satria F150 dibekali mesin 150cc berteknologi Fuel Injection dan Double Over Head Camshaft (DOHC) – 4 valve.

    Mesin tersebut menghasilkan tenaga sebesar 13,6 Kw/10.000 rpm dan torsi 13,8 Nm/8.500 rpm. 

    Sementara untuk keunggulan fitur yang tersedia, motor baru Suzuki ini sudah pakai LED Headlight, Full Digital Speedometer, dan 1-Push Electric Starter.

    Nah, biasanya motor baru dengan penambahan ataupun penyempurnaan akan mengalami penyesuaian harga jual. Tapi kali ini Suzuki Indonesia memilih untuk mempertahankan harga jual Suzuki Satria baru dengan harga lama, yaitu Rp 26.760.000 (OTR Jakarta).

    Baca juga  Keeway SCR 250V, Motor Bergaya Scrambler Bermesin V-Twin

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here