Minggu, Desember 5, 2021
OLX Auto
More
    InformasiProdukMotor Yamaha Lansiran Di Bawah 2010, Cocoknya Pakai Pelumas Ini!

    Motor Yamaha Lansiran Di Bawah 2010, Cocoknya Pakai Pelumas Ini!

    News.OLX.co.id – Bukan hal baru lagi jika saat ini produsen kendaraan, baik itu roda empat maupun roda dua selalu mengedukasi konsumen masing-masing untuk selalu menggunakan oli yang mereka labeli sendiri. 

    Contohnya Yamaha dengan merek oli atau pelumas Yamalube. Oli ini sangat disarankan bagi pemilik motor Yamaha karena dibuat menyesuaikan spesifikasi dari mesin motor berlambang garputala ini.

    Dalam hal ini Yamaha menyediakan berbagai macam tipe oli untuk mesin motor, termasuk jenis terbaru yang meluncur di Februari 2021, Yamalube XP-50. 

    Dijelaskan bahwa Yamalube XP-50 diformulasikan oleh Yamaha Motor Company Jepang khusus untuk motor Yamaha dengan kopling basah (wet clutch) produksi tahun 2010 kebawah yang membutuhkan perawatan dan perlindungan maksimal. 

    Memiliki kekentalan 20W-50 berbahan mineral base oil, Yamalube XP-50 menjadikan suara mesin motor jadi lebih halus, bersih dan menjaga komponen mesin dari endapan, dengan anti dispersant, aditif yang menjaga kekentalan oli, produk pelumas terbaru Yamalube ini bisa bekerja pada temperatur rendah, menjaga komponen mesin dari slip kopling, dan memiliki kestabilan daya oksidasi yang tinggi. 

    ”Perawatan motor memerlukan oli yang berkualitas, yang terbaru Yamaha menghadirkan Yamalube XP-50 untuk  motor kopling basah Yamaha produksi tahun 2010 kebawah. Formulasinya mendukung performa motor dan menunjang mobilitas sehari-hari penggunanya. Aktivitas berkendara pun semakin menyenangkan dengan menggunakan pilihan oli yang tepat,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam siaran pers, Rabu (3/3/2021).

    Apalagi produk oli Yamalube XP-50 dipasarkan dengan harga sangat terjangkau, Rp31.000 untuk ukuran 800 ml dan sekarang sudah tersedia di seluruh jaringan service resmi Yamaha di seluruh Indonesia. 

    Oli Yamalube XP-50 melengkapi jenis oli untuk sepeda motor kopling basah Yamaha. Karena sebelumnya sudah tersedia Yamalube Gold Motor Oil dan Yamalube Silver Motor Oil yang ditujukan untuk sepeda motor tipe kopling basah produksi tahun 2011 ke atas.

    Jika XP-50 terbuat dari bahan mineral base oil, sebaliknya, Yamalube Silver Motor Oil dan Yamalube Gold Motor Oil dengan kekentalan 20W-40 dan 10W-40 terbuat dari bahan semi-synthetic base oil yang memang diformulasikan khusus untuk sepeda motor berteknologi injeksi Yamaha dan bermanfaat untuk melumasi celah sempit pada komponen mesin, serta melumasi dan melindungi secara maksimal.

    Jadi, jika motor OLXers adalah Yamaha dengan sistem kopling basah produksi 2010 kebawah, pastikan oli yang digunakan adalah Yamalube XP-50. 

    Dan untuk akses informasi lengkap mengenai line up oli Yamalube silakan kunjungi website resmi Yamaha di https://yamaha-motor.co.id/part-accessories/yamalube/

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here