Kamis, April 25, 2024
Lainnya
    BeritaMember IMI Dapat Diskon 15% Pasang Kaca Film Asli Amerika

    Member IMI Dapat Diskon 15% Pasang Kaca Film Asli Amerika

    JAKARTA – Motoshield Pro, merek kaca film berkualitas asal Amerika memberikan benefit kepada seluruh anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI) untuk pemasangan kaca film Motoshield Pro.

    Benefit ini tertuang dalam sebuah MoU yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum IMI, Bambang Soesatyo atau akrab disapa Bamsoet dengan TDA Luxury Toys, distributor resmi Motoshield Pro untuk pasar Indonesia, Senin (5/12/2022) di Blackstone Garage, Jakarta.

    Bagi yang belum terlalu familiar dengan Motoshield Pro, merek kaca film ini dalam 8 tahun terakhir menjadi pelopor kaca film berteknologi pelapis keramik dan banyak dipakai di mobil-mobil balap yang turun di ajang NASCAR Truck Series, Lucas Oil Off-Road, TerraCross, dan Baja 500. 

    “Saya sangat mengapresiasi kerjasama serta kolaborasi antara IMI dengan Motoshield Pro, yang dapat memberikan manfaat positif bagi seluruh anggota IMI. Kaca film terbaik di Amerika ini hadir ke Indonesia untuk memberikan warna baru bagi industri kaca film di negara ini serta memberikan pelayanan konsumen yang terbaik,” komentar Bamsoet usai menandatangani MoU.

    Motoshield Pro

    Keunggulan dari kaca film MotoShield Pro Nano Ceramic Tint adalah sanggup menangkal suhu panas tinggi dengan menolak hingga 99% panas (IRR) dan 99% sinar UV. 

    Menggunakan kaca film ini bisa menjaga suhu kabin tetap adem tanpa khawatir sinar panas matahari tembus ke dalam kabin dan merusak interior.

    “Kami yakin melalui kerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia bisa memperat hubungan dan meningkatkan kesinambungan antara IMI dengan Motoshield Pro, sekaligus memperkenalkan produk bagus ini kepada seluruh anggota IMI di pusat maupun di daerah,” harapan dari Marlon Eric Wuisan, Direktur Motoshield Pro Indonesia. 

    Selain diaplikasikan pada kaca mobil, produk pelapis Motoshield Pro juga tersedia untuk melapisi permukaan eksterior mobil. 

    Motoshield Pro Juga Punya Produk Pelapis Eksterior Mobil

    Lapisan keramik 9H dan film pelindung cat akan sangat melindungi permukaan body mobil dari terik panas matahari dan sinar UV. 

    Apalagi lapisan nano-keramik di Motoshield Pro mengandung formulasi terbaru yang sudah teruji di laboratorium dan terbukti memberikan perlindungan paling tahan lama di setiap permukaan mobil. 

    Keunggulan lainnya adalah produk ini menempel pada permukaan mobil dan memberikan ikatan kimia sehingga tidak akan luntur, menguning, retak atau mengelupas.

    Sekarang, setiap member IMI bisa memanfaatkan keunggulan kaca film dan pelapis body asli Amerika dengan hanya menunjukkan kartu anggota IMI dan langsung dapat diskon 15%.

    Mudah Beli Mobil Bekas di OLX Autos

    GASPOOOL AKHIR TAHUN OLX AUTOS

    Bagi masyarakat yang berminat untuk membeli mobil bekas, OLX Autos sebagai platform omnichannel jual beli mobil bekas terbesar di Indonesia menghadirkan program penjualan menarik hingga akhir tahun ini.

    Konsumen bisa dengan mudah membeli mobil bekas berkualitas di OLX Autos dengan memilih skema kredit berupa pembayaran total down payment (TDP) sebesar Rp1 juta atau cicilan hanya Rp1 juta per bulan.

    OLXers bisa memilih dan membeli dari ribuan mobil bekas berkualitas yang dijual di OLX Autos. Apalagi di akhir tahun ini, OLX Autos punya program pembiayaan mobil bekas paling menarik.

    Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai OLX Autos Indonesia, silakan kunjungi
    www.olxautos.co.id atau hubungi 150264.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait