Senin, Agustus 8, 2022
More
    InformasiMelindungi Mobil, Motoshield Pro Sanggup Tolak Panas 99%

    Melindungi Mobil, Motoshield Pro Sanggup Tolak Panas 99%

    TDA Luxury Toys yang merupakan importir umum untuk mobil-mobil mewah saat ini sedang memperkenalkan produk pelapis kaca film bernama Motoshield Pro.

    Merek baru yang dibawa oleh TDA ke Indonesia ini sangat cocok dipakai untuk kendaraan, khususnya mobil yang punya mobilitas tinggi dan digunakan setiap hari. 

    Pasalnya produk ini diklaim mampu menangkal panas yang masuk ke kabin mobil hingga 99 persen.

    Baca Juga: TDA Luxury Toys Boyong Morgan Plus Six dan Plus Four ke Indonesia

    “MotoShield Pro Nano Ceramic Tint kami, menolak suhu panas tinggi, dapat memblokir hingga 99% panas (IRR) dan 99% sinar UV. Baik cuaca panas, lembab, dan tropis sepanjang tahun di Indonesia,” ujar Rick Fung, CEO dan Pendiri MotoShield Pro, dalam keterangannya beberapa waktu lalu.

    Diungkapnya, produk Nano Ceramic Tint untuk jendela mobil ini bisa mengurangi suhu di dalam mobil hingga 25 °F (3,8 °C). 

    “Lapisan keramik 9H dan film pelindung cat juga akan sangat melindungi dari elemen sehari-hari,” paparnya. 

    Keunggulan yang ditawarkan ini menjadikan Motoshield Pro sebagai pelopor produk Nano Ceramic untuk kendaraan motorsport selama 8 tahun berturut-turut.

    Saat pengujian yang dilakukan di terowongan angin, aplikasi dari produk Motoshield Pro terbukti membantu mengurangi hambatan angin sebesar 4% dengan kecepatan lebih dari 75mph.

    Setiap permukaan yang dilapisi oleh teknologi keramik 9H mampu melindungi dari sinar UV yang kuat, noda air keras, kotoran, hujan asam, salju, debu rem, kotoran jalan, getah pohon, korosi, dan kotoran burung. 

    Baca Juga: TDA Jadi Dealer Jeep ke-7 di Indonesia

    Keunggulan ini juga pada akhirnya mampu mereduksi waktu, energi, dan uang untuk melakukan perawatan kendaraan.

    Formula baru yang terkandung di dalamnya sudah diuji di laboratorium dan terbukti memberikan perlindungan paling tahan lama di setiap permukaan mobil. 

    “Nano Ceramic MotoShield Pro menempel di permukaan mobil dan memberikan ikatan kimia. Kekuatannya tidak akan luntur, menguning, retak atau mengelupas dan kami jamin akan menjalankan fungsinya selama durasi yang disebutkan,” pungkas Rick Fung.

    Selain itu, Motoshield Pro juga menjadi merek yang ramah lingkungan karena tidak mengandung bahan seperti lilin, resin, teflon atau Polimer.

    Cari mobil bekas berkualitas? Kunjungi platform OLX Autos yang punya pilihan mobil bekas berkualitas hingga lebih dari 2.000 unit.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here