Kamis, September 29, 2022
More
    BeritaMPV Harga Rp300 Jutaan, Ada Yang Lebih Keren Dibanding New Cortez?

    MPV Harga Rp300 Jutaan, Ada Yang Lebih Keren Dibanding New Cortez?

    Wuling New Cortez, mobil MPV harga Rp300 jutaan dengan paket lengkap, mulai dari teknologi, kenyamanan serta keamanan fitur-fitur tersedia.

    JAKARTA – Tahun 2022 ini bisa dibilang sebagai momen bangkitnya industri otomotif di Tanah Air setelah dua tahun melewati badai pandemi COVID-19. 

    Meski pandemi masih ada dan perlahan-lahan mulai menjadi endemi, gairah bangkitnya industri otomotif bisa dilihat dari suksesnya pelaksanaa pameran Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berakhir 21 Agustus 2022 lalu.

    Di GIIAS 2022 banyak model-model baru meluncur dengan menawarkan berbagai keunggulan serta teknologi terbaru yang diusung. 

    Segmen yang dipenuhi pun beragam, mulai dari mobil keluarga, mobil adventure, city car, hatchback, hingga sedan yang pada dasarnya tidak memiliki segmentasi pasar yang besar di Indonesia.

    Khusus untuk mobil keluarga atau yang biasa disebut dengan mobil MPV (Multi Purpose Vehicle), menjadi segmen yang sampai saat ini memang paling diminati konsumen dan paling besar menyumbang angka penjualan mobil baru sepanjang tahun.

    Tidaklah mengherankan kalau model ini pada akhirnya menjadi daya tarik tersendiri bagi para produsen mobil untuk menjual mobil MPV di Indonesia.

    Teknologi Terkini dan Harga Bersahabat, Kunci Sukses Wuling di Indonesia

    Salah satu merek mobil yang cukup menjanjikan bermain di segmen MPV adalah Wuling Motors. Meski terbilang merek baru yang masuk ke Indonesia, Wuling ternyata cukup mampu meramaikan persaingan.

    Meski hanya bersenjatakan Confero dan Cortez, pada kenyataannya kedua model tersebut mampu menarik minat konsumen pembeli mobil keluarga, meskipun namanya masih kalah mentereng dibanding merek-merek mobil Jepang, tapi tidak menyurutkan langkah Wuling untuk ikut bersaing.

    Setidaknya ada dua kata kunci sukses Wuling Motors melakoni persaingan di segmen MPV, membawa teknologi terkini dan dijual dengan harga yang bersaing.

    Paket Lengkap Mobil MPV Harga Rp300 Jutaan

    New Cortez

    Terbaru, Wuling punya New Cortez, mobil MPV dengan paket lengkap, mulai dari teknologi, kenyamanan serta keamanan fitur-fitur tersedia, tapi harga jualnya tetap bersahabat dengan kantong konsumen.

    Mengusung tagline ‘Innovating Comfort Zone’, New Cortez mengalami berbagai pembaruan dan penambahan fitur semakin lengkap, menjadikannya sebagai Smart MPV yang layak dibeli.

    New Cortez kini punya kemampuan setara dengan Wuling Almaz, model Smart SUV yang banyak diminati oleh konsumen karena sudah dibekali fitur Internet of Vehicle (IoV) yang menjadikannya memiliki kemampuan untuk melakukan koneksi mirrorlink dengan smartphone pemiliknya tanpa kabel.

    Proses koneksi ini semakin nyaman dengan dukungan head unit berukuran 10.25” display yang juga jadi andalan peranti hiburan selama berpergian.

    IoV juga memungkinkan pemilik Cortez melakukan remote jarak jauh mengaktifkan beberapa fitur meski dari luar kendaraan sekalipun.

    Selain itu, kecanggihan New Cortez juga bisa didapatkan dengan teknologi perintah suara berbahasa Indonesia untuk mengaktifkan berbagai fitur di dalam mobil.

    Untuk OTR Jakarta, New Cortez tipe CE dijual seharga Rp277.300.000, sementara untuk tipe tertinggi, New Cortez tipe EX dibanderol Rp315.650.000, dengan empat pilihan warna, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black. 

    Fitur Paling Lengkap Diantara MPV Di Rentang Harga Tersebut

    MPV Harga Rp300 Jutaan

    Untuk mobil MPV, New Cortez dijejali dengan berbagai macam fitur yang menunjang kenyamanan berkendara. Tidak hanya sebatas kenyamanan pengendara saja, tapi seluruh penumpang di baris kedua hingga ketiga.

    Yang paling menarik tentunya adalah multipurpose seat tray yang bisa digunakan untuk keperluan kegiatan bisnis selama perjalanan menggunakan Cortez baru.

    Seat tray tersebut bisa dimanfaatkan oleh penumpang di baris kedua untuk meletakkan laptop ataupun minuman tanpa rasa was-was karena didesain kokoh dengan material berkualitas. 

    Kemewahan New Cortez juga terlihat dari dashboard yang kini menggunakan desain elegant black marble dan juga premium black semi-leather seats yang menjadikan suasana kabin sangat berkelas. 

    Di sektor dapur pacu, New Cortez masih bertahan dengan pilihan mesin bensin 1.5L Turbocharged dengan kemampuan tenaga hingga 140 HP dan torsi maksimum 250 Nm di putaran 1.600 rpm hingga 3.600 rpm.

    Dari sisi fitur keamanan, kenyamanan dan keselamatannya juga sudah terbilang sangat lengkap.

    Beberapa fitur keselamatan dan keamanan yang tersedia di New Cortez mulai dari rear parking camera, front & rear parking sensor, seat belt reminder, Hill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Dual SRS Front & Side Airbags, ISOFIX car seat, Electronic Stability Control (ESC), front and rear disc brake, Electric Parking Brake, sistem deselerasi ABS, EBD, BA, Tire Pressure Monitoring System, Emergency Stop Signal (ESS), hingga anti fatigue warning.

    Yang juga tidak kalah menarik tentunya fitur sunroof yang sejatinya hanya ada di mobil-mobil MPV mewah yang selisih harganya sangat jauh jika dibandingkan ketika membeli New Cortez.

    Dengan segala kelebihan yang ada di New Cortez, mobil MPV ini menjadi salah satu bentuk investasi terbaik bagi keluarga Indonesia.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here