Kamis, Mei 26, 2022
More
    BeritaMTF di JAW 2022, Kredit Mobil Baru Cicilan Murah

    MTF di JAW 2022, Kredit Mobil Baru Cicilan Murah

    ”Kehadiran MTF di JAW 2022 dalam rangka terus mendongkrak angka penjualan kendaraan serta menjaga momentum kebangkitan industri otomotif di Indonesia,” ujar Pinohadi G. Sumardi, Direktur Utama MTF.

    JAKARTA – Mandiri Tunas Finance (MTF) hadir di Jakarta Auto Week 2022 sebagai salah satu perusahaan pembiayaan yang terus konsisten mendukung peningkatan penjualan mobil baru di Indonesia di tahun ini.

    MTF di JAW 2022 berusaha mewujudkan keinginan pengunjung maupun konsumen yang datang ke pameran untuk memiliki mobil baru dengan cara kredit. 

    Menempati booth Pre Function Hall A, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Mandiri Tunas Finance menawarkan banyak promo menarik yang bisa dimanfaatkan para pengunjung pameran Jakarta Auto Week yang akan berlangsung hingga tanggal 20 Maret 2022 mendatang.

    ”MTF ikut mendukung gelaran GAIKINDO Jakarta Auto Week 2022 dalam rangka terus mendongkrak angka penjualan kendaraan serta menjaga momentum kebangkitan industri otomotif di Indonesia,” ujar Pinohadi G. Sumardi, Direktur Utama MTF dalam acara press conference di JCC Senayan, Senin (14/3/2022). 

    Pinohadi juga optimis dan yakin bahwa pasar otomotif di Tanah Air masih dan akan terus menjanjikan meski sampai saat ini pandemi COVID-19 masih terus berlangsung. 

    “Dengan adanya event ini, kami juga terus berusaha dalam memenuhi kebutuhan konsumen setia kami, terutama mereka yang mau memiliki mobil impian dengan harga yang kompetitif, benefit menarik, dan tentunya secara fast & easy,“ lanjutnya.

    Promo MTF di JAW 2022

    Dalam pameran yang berlangsung selama 9 hari sejak Sabtu, 12 Maret 2022 lalu tersebut, Mandiri Tunas Finance menawarkan berbagai solusi jitu kepada pengunjung yang bermaksud memiliki kendaraan roda empat model terkini dari berbagai merek peserta pameran.

    Diantaranya ada angsuran ringan mulai dari Rp 2 juta-an, bunga rendah mulai 2,38% dengan tenor satu tahun, dan diskon admin hingga Rp 2 Juta selama pameran berlangsung. 

    Tak cuma itu saja, Mandiri Tunas Finance juga menawarkan promo khusus pembiayaan multiguna (CashAja) dengan bunga mulai dari 0,53% per bulan dengan proses kredit yang cepat dan juga mudah, serta doorprize bagi pengunjung pameran.

    Terakhir, perusahaan multifinance ini menggelar lomba vlog challenge #JAWithMTF2022 yang akan menghadiahkan Smart TV, Sport Watch dan Logam Mulia kepada tiga orang vlogger terbaik. 

    Konsisten Dukung Perkembangan Industri Otomotif Indonesia

     

    MTF di JAW 2022

    Jakarta Auto Week (JAW) 2022 sendiri merupakan pameran dengan fokus utama mendorong penjualan mobil baru dimana MTF jadi bagian dari tujuan tersebut. 

    Dengan tagline kebanggaan “Kredit Anak Bangsa”, Mandiri Tunas Finance terus mendukung Pemerintah yang selalu berusaha menciptakan potensi penjualan mobil secara masif.

    Sampai saat ini MTF selalu konsisten dan terus fokus melayani masyarakat melalui pembiayaan mobil baru, motor besar, kendaraan niaga, alat berat, dan pemberian kredit multiguna. 

    Baca juga  Awas, Terlalu Lama Mobil Didiamkan Olinya Bisa Menggumpal

    MTF hadir di 32 Provinsi di seluruh Indonesia dengan 101 kantor cabang yang siap membantu masyarakat. 

    Direktur MTF William Francis Indra mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah memilih MTF sebagai perusahaan pembiayaan terpercaya.

    “Semoga dengan keikutsertaan kami di Jakarta Auto Week 2022, semakin bertambah pula inovasi dan perkembangan produk baru yang kami persembahkan khusus untuk masyarakat Indonesia,” pungkasnya.

    Cari mobil bekas kondisi seperti baru DISINI!

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here